ikut bergabung

Kali Pertama Musrenbang Dihadiri Langsung Ketua Apdesi Selayar


Berita

Kali Pertama Musrenbang Dihadiri Langsung Ketua Apdesi Selayar

KEPULAUAN SELAYAR–Untuk pertama kalinya pelaksanaan Musrenbang dengan dihadiri langsung Ketua Apdesi Selayar Arman yang juga adalah Kepala Desa Mare Mare, Kecamatan Bonto Manai, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain Arman selaku Ketua APDESI, Musrenbang ini juga dihadiri Langsung Camat Pasimarannu Syamsil, S. Sos, Ketua TP. PKK Ny. Hikmawati Syamsil, Kepala Desa Lamantu Taiyeb dan Kepala Desa Maja Pahit Ane Budi serta Pendamping Desa Sabaruddin dan Sekcam Syamsuddin ST yang berlangsung di Pondok Desa Lamantu, Kamis (19/1/2023).

Dari Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ini telah melahirkan beberapa kesimpulan di antaranya, bagaimana menggenjok agar Stunting bisa turun secara drastis serta meningkatkan persatuan dan kerjasama dalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan.

Pada kesimpulan lainnya, juga diharapkan pada sektor pertanian adanya penghijauan serta kebersihan halaman agar tetap Asri. Sementara pada bidang perikanan, diusulkan akan adanya pengadaan Kapal Gae agar hasil tangkapan ikan tidak dimanfaatkan oleh Nelayan dari luar daerah.

“Insya Allah dengan inovasi ini kita bisa bangkit mewujudkan Visi Kab. Kepulauan Selayar sebagai Kawasan Industri Perikanan terpadu,” urai Camat Syamsil ,S. Sos dengan penuh keyakinan pada media ini lewat pesan singkat WhatsApp pribadinya.(**)

Baca Juga :   Plt Gubernur Andi Sudirman Komitmen Tuntaskan Rintisan Jalan Penghubung Palopo - Pantilang - Torut

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top