ikut bergabung

Yohanis Lintin Optimis Kursi PDIP di DPRD Tana Toraja Bertambah di Pemilu 2024


Politik

Yohanis Lintin Optimis Kursi PDIP di DPRD Tana Toraja Bertambah di Pemilu 2024

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembonan optimis perolehan kursi partainya di DPRD Tana Toraja pada pemilu 2024 mendatang akan bertambah.

Saat ini PDIP memiliki lima kursi di DPRD Toraja. “2024 ini optimis akan bertambah menjadi enam kursi,” kata Wakil Ketua DPRD Tana Toraja itu.

Yohanis menambahkan partainya tidak banyak berandai-andai. Secara rasional jika kader bekerja maksimal, target kursi tambahannya hanya satu.

“Mempertahankan lima kursi dikontrol PDIP di DPRD Tana Toraja sekarang begitu susah, apalagi target tambahan kursi banyak itu tidak rasional,” kata Yohanis.

Menurut dia, caleg PDIP di enam daerah pemilihan (Dapil) Tana Toraja sudah terbukti dan dirasakan konstituen kerja-kerja politiknya pro rakyat, sehingga kami optimis tambahan satu kursi terwujud. Sekarang ini posisi di DPRD Tana Toraja wakil ketua.

Yohanis mengaku optimis target partai nasionalis dan ideologi PDIP tercapai sebab diminati masyarakat bumi lakipadada.

PDIP Tana Toraja sudah intens melakukan konsolidasi untuk memanaskan mesin partai hingga ke ranting. Demikian pula komposisi caleg sudah terbentuk di semua dapil.

“Memastikan PDIP Tana Toraja mengamankan target perolehan kursi caleg sudah kerap menyapa dan jaring aspirasi konstituen,” imbuh Yohanis. (agus)

Baca Juga :   Askar Terimakasih ke Masyarakat Bulukumba

dibaca : 153



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top