ikut bergabung

Suarman Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IKA SMP Negeri 1 Sinjai


IKA SMPN 1 SINJAI. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri peresmian masjid SMP Negeri 1 Sinjai, Senin (27/2) lalu. (Foto: Suarman)

Berita

Suarman Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IKA SMP Negeri 1 Sinjai

SINJAI,UJUNGJARI.COM–Musyarah besar Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Sinjai yang berlangsung di Sinjai, 27 Februari lalu memilih Suarman sebagai ketua IKA. Penetapan Suarman berlangsung secara aklamasi.

“Alhamdulillah alumni memberi amanah untuk memimpin paguyuban alumni. Semoga IKA ini menjadi perekat seluruh alumni SMP Negeri 1 Sinjai,” kata Suarman.

Musyawarah alumni dihadiri ratusan alumni SMP Negeri 1 Sinjai yang datang dari beberapa kabupaten dan kota di Sulsel.

Mubes dan reuni juga dirangkaikan dengan peresmian masjid IKA SMP Negeri 1 Sinjai yang dihadiri langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Sebagai Ketua IKA, Suarman berjanji akan memaksimalkan peran alumni dalam membantu penyiapan sarana dan prasarana sekolah. Setelah masjid, IKA SMP Negeri 1 Sinjai juga merencanakan membangun tempat wudu.

“Kami juga merencanakan membangun wisma dan aula pertemuan untuk guru dan keluarga besar SMP Negeri 1 Sinjai,” kata Suarman yang juga Ketua PGRI Kota Makassar itu. (pap)

Baca Juga :   Gubernur - Balai PTD Bahas Progres Proyek Infrastruktur Laut dan Darat di Sulsel

dibaca : 75



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top