ikut bergabung

Diciptakan Indira Jusuf Ismail, Tagline “Basket Itu Keren” Jadi Slogan Perbasi Pusat


SLOGAN. Tagline "basket itu keren" diluncurkan pada pelantikan pengurus Perbasi Kota Makassar beberapa hari lalu. (Foto: Fachruddin)

Olahraga

Diciptakan Indira Jusuf Ismail, Tagline “Basket Itu Keren” Jadi Slogan Perbasi Pusat

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Terpilih sebagai Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail terus melakukan inovasi untuk pengembangan prestasi basket. Tidak saja untuk Makassar tetapi juga untuk kepentingan nasional.

Selain menyiapkan lapangan basket berskala internasional di Makassar, istri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto itu juga meluncurkan tagline baru. Namanya basket itu keren.

Tagline itu diharapkan memotivasi atlet-atlet dan calon atlet basket Makassar untuk mencintai olahraga ini. Apalagi fasilitas basket di Makassar sudah tersebar di banyak tempat.

Slogan “basket itu keren” pertama kali diperkenalkan pada pelantikan pengurus Perbasi Kota Makassar di kediaman Walikota Makassar, Jalan Amirullah Makassar, Sabtu (4/2) malam.

Ketua Umum PP Perbasi Danni Kosasih dan Sekjen Perbasi, Nirmala Dewi mengagumi tagline yang diciptakan Indira itu. Danni mengatakan slogan ini akan menjadi slogan di PP Perbasi dan akan digunakan pada setiap event yang digelar Perbasi.

“Saya mohon izin untuk menggunakan slogan yang diciptakan Ibu Ketua Perbasi Makassar ini pada event nasional PP Perbasi,” kata Danni.

Pengurus Perbasi Kota Makassar dilantik Wakil Ketua Perbasi Sulsel, Suwardi. Suwardi mewakili Ketua Pengprov Perbasi Sulsel, Ashabul Kahfi. (pap)

Baca Juga :   Rekor Baru, Tenis Lapangan Makassar Sapu Bersih Tujuh Medali Emas Porprov Sulsel 2022

dibaca : 139



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top