ikut bergabung

Ketua Persit KCK XIV/Hsn Berkunjung ke Mako Rindam XIV/Hsn


Sulsel

Ketua Persit KCK XIV/Hsn Berkunjung ke Mako Rindam XIV/Hsn

GOWA, UJUNGJARI--Kunjungan kerja Ketua Persit KCK Daerah/XIV/Hsn,  Desi Susbianti Totok Imam Santoso disambut hangat Ketua Persit KCK Cabang X PD Rindam/Hsn, Yunita Ganda Simatupang, Mako Rindam XIV/Hsn Jalan Poros Malino Desa Matta Allo Kabupaten Gowa, Rabu(1/2/2023).

Kedatangan Ketua Persit yang didampingi oleh lbu pengurus Persit KCK Daerah XIV/Hsn disambut oleh Yunita Ganda Simatupang dan anggota Persit yang diikuti dengan peyambutan kepada Ibu di depan Mako Rindam XIV/Hsn.

Kegiatan Ketua Persit ini dalam rangka kunjungan Kerja dan Silaturrahim dengan seluruh anggota Persit KCK Cab XPD Rindam XIV/Hsn.

Dalam arahannya, Ibu Desi yang diawali dengan memperkenalkan diri dan perkenalan Pegurus Persit Daerah XIV/Hsn.

“Agar senantiasa kita sebagai isteri Prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan dan salah satu wujud rasa Syukur adalah dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan,” kata Desi.

Lebih lanjut ditekankan agar menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama.Sebelum mengakhiri arahannya, Desi menyampaikan bahwa dalam era saat ini lbu-lbu juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal hal yang positif.

Hindari penggunaan Medsos yg tidak perlu dan jangan jadikan medsos sebagai tempat curhat apalagi curhat masalah rumah tangga, orang lain tidak perlu tau aib kita dan lebih baik kita curhat sama Tuhan sama Allah SWT sampai kita nangis boleh kalau curhatnya sama Tuhan dan jawabannya curhat kita solusinya juga Insya Allah akan dijawab oleh Allah SWT, ” tegas Ibu Desi dalam akhir arahannya.

Baca Juga :   Rauf: Masuk PMI, Harus Ikhlas

Pengarahan yang dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga Rindam XIV/Hsn ini didampingi oleh Ibu Ketua Persit Cabang X Rindam XIV/, Ibu Yunita Ganda Simatupang, Ibu Pengurus KCK Cab X PD Rindam XIV/Hsn dan seluruh Persit Cabang X PD Rindam/Hsn. (*)

dibaca : 90



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top