ikut bergabung

Meriahkan Hari Jadi Luwu ke- 755, Orari Palopo Gelar Turnamen Bulu Tangkis


Judas Amir

Sulsel

Meriahkan Hari Jadi Luwu ke- 755, Orari Palopo Gelar Turnamen Bulu Tangkis

PALOPO, UJUNGJARI– Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Luwu ke – 755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke – 77 Orari Kota Palopo menggelar Open Turnamen Bulu Tangkis Cup se – Luwu Raya 2023

Open Turnamen Bulu tangkis Orari Cup se- Luwu Raya 2023 tersebut dilaksanakan di GOR Lagaligo, Rabu, 18 Januari 2023.

Ketua Panitia, Kartini Alwi S, Pd., M, Si
menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh PB yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini.

Jumlah peserta 182 untuk 5 Kategori.
Kategori A, B,C ganda Putra Se – Luwu raya, dan Kategori C ganda Putri Se – Luwu Raya, serta Kategori D ganda Putri Se – Kota Palopo. Acara ini dimulai tanggal 18 Januari sampai 22 Januari.

Ketua Orari Lokal Kota Palopo H. Farid Kasim Judas, SH., M. Si, MH mengatakan, kegiatan ini di ikuti oleh 182 Pasang datang dari PB Se – Luwu Raya. Kegiatan ini terlaksana untuk emeriahkan Hari Jadi Luwu ke – 755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu Ke – 77.

“Ini sangat baik karena Pemerintah Kota Palopo menjadi tuan rumah HPRL dan Hari Jadi Luwu dan mensuppor kegiatan pertandingan.IInijuga merupakan silahturahmi dari Luwu Raya berhimpun atau Berkumpul dan akan mengikuti kompetisi,” katanya.

Kompetisi ini dharapkan menjadi salah satu wadah untuk meningkatkan mutu dari pada integritas kita dan tentunya untuk mengajak kita Menjunjung tinggi Supportivitas dalam setiap kompetisi apapun.

Baca Juga :   Turun Memantau Proyek Cara Bupati Sidrap Mengisi Waktu Liburannya

Dan kita harus Berkolaborasi secara Baik untuk memenangkan pertandingan.
Dan semoga semua berjalan dengan baik dan melahirkan para Atlit-atlit.

Walikota Palopo Drs. H. Muh.Judas Amir. MH menyampaikan terima kasih kepada Orari Kota Palopo yang telah melaksanakan Kegiatan ini.

Serta Kepada Pengurus Cabang-cabang Olahraga yang ada di Palopo melakukan kegiatan serupa. “InsyaAllah Palopo akan menjadi Kota yang aman dan serta berwibawa,” kata Judas.

Kegiatan olahraga ini disamping untuk rutinitas dan pelatihan-pelatihan dan sekaligus untuk mencoba bagaimana menyebarkan olahraga ini dalam bentuk turnamen-turnamen.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Sekretaris Daerah Drs. H. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, Unsur Forkopimda Kota Palopo, serta Para pengurus Orari  Palopo serta para atlit. (*)

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top