ikut bergabung

Rindam XIV/Hasanuddin Gelar Penghijauan di Bontomarannu


PAKA Rindam Hasanuddin, Komandam Rindam XIV/Hsn Kolonel Inf Ganda Simatupang,S.E, M.I.P beserta jajaran saat melaksanakan Penghijauan di wilayah Markas Komando (Mako) Rindam XIV/Hsn Desa Matta Allo Kecamatan Bontomarannu, Selasa( 17/1/2023).

Sulsel

Rindam XIV/Hasanuddin Gelar Penghijauan di Bontomarannu

GOWA, UJUNGJARI--PAKA Rindam Hasanuddin, Selasa( 17/1/2023) Komandam Rindam XIV/Hsn Kolonel Inf Ganda Simatupang,S.E, M.I.P beserta  jajaran melaksanakan Penghijauan di wilayah Markas Komando (Mako) Rindam XIV/Hsn Desa Matta Allo Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa dengan Tema “Dengan menanam Pohon Hari Ini Menuai Sejuta Manfaat di Masa depan”.

Danrindam XIV/Hsn mengatakan, kegiatan ini merupakan penyelenggaraan program pembinaan lingkungan hidup ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta dapat mengamankan Aset tanah Rindam XIV/Hsn yang berbatasan di wilayah Pakatto.

“Ada beberapa jenis tanaman yang kita tanam pada kesempatan ini yaitu Pohon Jangka Panjang, Tanaman Buah dan Pohon Lontara yang merupakan Simbol Kodam XIV/Hsn,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wadanrindam XIV/Hsn, Para Kabag, Dansatdik Jajaran Rindam XIV/Hsn, Katimtih,Katim Gumil, Para Kadep, Para Kasi Sbagum dan Seluruh Personil Militer Dan PNS Jajaran Rindam XIV/Hsn.

 

Baca Juga :   8 Pegawai Terpapar Covid-19, Inspektorat Barru Lockdown

dibaca : 181



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top