ikut bergabung

Pulang Umrah Dini Hari, Siang Suardi Sidak Proyek


Sulsel

Pulang Umrah Dini Hari, Siang Suardi Sidak Proyek

BARRU, UJUNGJARI— Tak butuh waktu lama untuk menikmati waktu istirahat sepulang melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga besar. Bupati Barru Suardi Saleh hanya menunggu waktu pagi kemudian menuju kantor untuk melakukan aktifitas sebagai kepala daerah.

Usai melakukan ibadah salat duhur berjamaah di Mushallah Pemkab Barru. Suardi langsung menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah proyek.

Lebih dari sepekan Suardi Saleh melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga besarnya dan tiba dengan selamat di kabupaten Barru, Kamis (12/1), sekitar pukul 02.00 wita.

Dari kantor, Suardi menuju Musallah saat masuk waktu duhur. Ia kemudian memimpin shalat duhur berjamaah bersama beberapa ASN yang berdinas di lingkup kantor Bupati.

Setelah salat duhur, Ia menyempatkan diri berbincang dengan para bawahannya.Suardi tampak sangat bersemangat menceritakan dan membagi pengalamannya selama melaksanakan ibadah umrah di tanah suci bersama keluarga besarnya.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT., dan doa dari kita semua, kami dan keluarga besar menuntaskan seluruh rangkaian ibadah umrah serta kembali ke Barru dengan selamat,” ujar Suardi.

Setelah menunaikan salat duhur, Suami legislator senayan Hasnah Syam ini melanjutkan aktifitasnya meninjau langsung pengerjaan proyek bangunan gedung di RSUD Lapatarai Barru dan beberapa proyek fisik lainnya.

Suardi Saleh dengan senyum khasnya menyampaikan harapannya agar seluruh proyek yang sementara dalam proses pengerjaan, bisa segera dirampungkan.( Udi)

Baca Juga :   Kapolda Sulsel Serahkan APD dan Bingkisan untuk Personil Pos Pam Ketupat 2020 Bulukumba

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top