ikut bergabung

dokter Andi Ardiatma Pimpin DPC Demokrat Barru


Politik

dokter Andi Ardiatma Pimpin DPC Demokrat Barru

BARRU,UJUNGJARI— Kini DPC Demokrat Barru dipimpin dr Andi Ardiatma,M.Kes pemuda Barru berprofesi dokter yang kini terjun ke dunia politik. dokter Ardiatma pemuda asal Barru yang juga menantu kesayangan dari Bupati Enrekang Muslimin Bando.

Kini dr Ardiatma yang juga putra almarhum H Anwar Bahar Tompo( ABT) yang pernah berkiprah sebagai pengusaha bidang rekanan di kabupaten Barru.

Kehadiran dr Andi Ardiatma, M.Kes memimpin partai didaerah kelahirannya, ikut menambah deretan sejumlah tokoh pemuda yang memimpin parpol ditingkat kabupaten Barru.

Sebelumnya sejumlah pimpinan partai di kabupaten Barru sudah dipimpin sejumlah tokoh muda. Diantaranya Ketua DPC PKS Barru dipimpin seorang perempuan muda, Nurhasbiah Main. Kemudian Ketua DPD Golkar Mudassir Hasri Gani( MHG), Ketua DPC PDIP Barru diketuai Andi Mirza Riogi. Lalu ada Ketua DPC Hanura AW Muchtar Petta Jaya, dan Aksa Kasim Ketua DPC PKB.

Salah seorang Penggiat Medsos yang juga mantan tokoh pemuda Kabupaten Barru, Ahsan Jafar menilai bahwa saat ini parpol ditingkat kabupaten Barru sudah dipimpin sederet tokoh muda.

“Memang saat ini sudah waktunya momen politik diisi tokoh pemuda yang dikenal sebagai pemilik energi segar dan kuat dalam menggaet suara milenial. Pokoknya kalau pemuda diberikan kepercayaan dan kesempatan, maka pasti pemuda akan membuktikan kemampuannya,” kata Ahsan.( Udi)

Baca Juga :   Bertemu Warga, Muhammad Ismak Bilang Begini di Biringkanayya...

dibaca : 271



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top