ikut bergabung

Dandim 1420 Sidrap Pimpin Acara Peringatan HUT Ke-66 LVRI Sidrap


Berita

Dandim 1420 Sidrap Pimpin Acara Peringatan HUT Ke-66 LVRI Sidrap

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro,SE.,M.I.Pol memimpin acara peringatan HUT Ke-66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sidrap di Kantor LVRI Cabang Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (09/01/2023).

Acara peringatan yang digelar tersebut mengusung tema “Legiun Veteran RI mengajak seluruh komponen bangsa tetap bersatu padu menghindari upaya memecah belah bangsa dalam rangka menghadapi tahun politik”.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro,SE.,M.I.Pol mengatakan melalui acara peringatan ini perlu kita lakukan introspeksi dan evaluasi, dimana berbagai tantangan dan hambatan pasti akan terus ada. Namun hambatan tersebut bukan berarti pelemahan, akan tetapi menjadikan kita lebih kuat.

“Karena pengalaman telah membuktikan hanya dengan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih menjadikan LVRI tetap solid dan eksis”,Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap tidak lupa menyampaikan selamat ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia Ke-66 Tahun

“Semoga kedepan LVRI lebih solid dan tetap bersatu dalam mendukung program pemerintah,”Tutup Dandim

Dalam kesempatan tersebut terlihat dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.Muhammad Ikbal,M.Si, Ketua LVRI Sidrap, Sertu Purn. Usman, KA Minvet Sidrap, Mayor Cba Mansyur, SE serta para Anggota LVRI Kabupaten Sidrap. (WN)

Baca Juga :   Wakil Rakyat Tidur Saat Paripurna

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top