ikut bergabung

Adnan Sambut Reonald, Kapolres Gowa yang Baru


KAPOLRES. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama AKBP Reonald Trauli Simanjuntak, Kapolres Gowa yang baru. (foto/ist)

Sulsel

Adnan Sambut Reonald, Kapolres Gowa yang Baru

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pejabat Kapolres Gowa telah berganti dari AKBP Tri Goffarudin Pulungan, suami pedangdut Uut Permatasari ke tangan AKBP Reonald Trauli Simanjuntak. Pergantian pejabat inipun ditandai dengan kenal pamit yang digelar Pemkab Gowa di Baruga Tinggimae, rujab Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan pada, Jumat (6/1) lalu.

AKBP Reonald Trauli Simanjuntak sebelumnya adalah Kasat Reskim Polrestabes Makassar menggantikan AKBP Tri Goffarudin yang mendapatkan jabatan baru di luar pulau Sulawesi.

Dalam sesi kenal pamit tersebut, Bupati Adnan mengatakan keberhasilan suatu daerah tidak dapat diraih tanpa adanya kerjasama dan kolaborasi dari berbagi pihak yang ada termasuk dengan jajaran Polres Gowa.

“Tidak ada keberhasilan dalam suatu daerah tanpa sebuah kebersamaan. Kesuksesan tidak dapat diraih dengan cara individualistik tapi harus dengan kolaborasi dan kerjasama kita semua sehingga bisa memajukan daerah Kabupaten Gowa ini,” kata Adnan yang melepas Tri dan menyambut hangat Reonald.

Adnan mengatakan, hingga saat ini Pemkab Gowa mampu meraih 175 penghargaan baik di tingkat Internasional, nasional dan provinsi. Prestasi ini merupakan bukti adanya kerjasama dengan seluruh stakeholder tak terkecuali Polres dan Kodim Gowa yang selalu menjaga keamanan tetap kondusif di Kabupaten Gowa.

“Berbagai penghargaan kita raih itu adalah wujud komitmen dan kerjasama kita. Sehingga apabila kita bisa menjaga suasana yang baik ini maka kedamaian, keamanan, dan ketertiban di wilayah kita juga lebih baik dan maju lagi di masa yang akan datang,” papar Adnan.

Baca Juga :   Bupati Adnan Ajak UIM Kapling Kecamatan Binaan di Gowa

Adnan pun berharap pejabat baru Kapolres Gowa bisa bersinegi dan menjaga kekompakan serta kebersamaan seluruh Forkopimda ke depan. Hadir dalam kenal pamit tersebut, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin, Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina serta jajaran Forkopimda dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa beserta para Camat.-

dibaca : 605



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top