ikut bergabung

Bupati Dollah Mando Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Mako Polres


Berita

Bupati Dollah Mando Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Mako Polres

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 Polres Sidrap yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Sidrap, Kamis (22/12/2022).

Apel dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, diikuti peserta apel dari unsur TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes Dalduk KB dan beberapa instansi terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Wakapolres Sidrap, Kompol M. Akib, Pejabat Utama Polres Sidrap, serta para Kapolsek jajaran Polres Sidrap dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, membacakan amanat dari Kapolri, Jendral Listyo mengatakan, Operasi Lilin 2022 merupakan operasi terpusat dan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

Operasi Lilin 2022 dijadwalkan berlangsung 11 hari mulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya,” terang Kapolres Sidrap.

Lebih lanjut, Erwin Syah mengimbau personil pengamanan juga mengedepankan kegiatan pre-emtif dan preventif.

“Ke depankan sikap humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman,” pungkas Erwin. (Aca)

Baca Juga :   Danny Koreksi Anggaran Rp680 M, Perjalanan Dinas dan TPP Dipangkas *Djusman AR: Keputusan Itu Patut Diapresiasi

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top