ikut bergabung

Perangi Narkoba Diwilayanya, Sat Narkoba Polres Sidrap Intens Lakukan Penyuluhan


Sulsel

Perangi Narkoba Diwilayanya, Sat Narkoba Polres Sidrap Intens Lakukan Penyuluhan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Upaya selamatkan generasi mudah di wilayah Kabupaten Sidrap, Satuan Narkoba Polres Sidrap Intens laksanakan penyuluhan tentang bahaya dan sangsi hukum bagi penyalahgunaan Narkoba di Desa – desa.

Seperti halnya kali ini Satuan Narkoba Polres Sidrap laksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di Desa Lasiwala Kec. Pitu Riawa Kab. Sidrap. Kamis (22/12/22)

Penyuluhan tentang bahaya dan sangsi hukum bagi penyalahgunaan narkoba ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat khususnya di Desa Lasiwala tentang bahaya Narkoba demi untuk menyelamatkan generasi – generasi muda.

Hadir pada kegiatan penyuluhan bahaya narkoba tersebut, KBO Narkoba IPTU Mattalunru, Kaurmintu Sat Resnarkoba AIPDA Hendra. SH, Kepala Desa Lasiwala Abdul Razak, Bhabinkamtibmas Lasiwala AIPDA Lamajeng, Moderator Andi Amiruddin.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., melalui KBO Sat Res Narkoba IPTU Mattalunru, SH mengatakan penyuluhan tersebut merupakan upaya yang dilakukan Satuan Narkoba Polres Sidrap untuk menyelamatkan generasi muda dari dampak buruknya bahaya narkoba, terus tanamkan nilai – nilai kebangsaan tanpa Narkoba.

“Untuk itu mari kita bersinergi untuk maju bersama sesuai dengan program kerja Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K untuk ikut berperan aktif dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Sidrap dengan melalui Kampung Tangguh Narkoba dan Sekolah Bersinar (Bersih dari Narkoba), Narkoba No Prestasi Yes.” Ungkapnya. (Wan)

Baca Juga :   Hadir di Perayaan Natal Bersama, Bupati Bantaeng Titip Tetap Jaga Kebersamaan

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top