MAKASSAR, UJUNGJARI.COM— Kerinduan warga Dapil IV Kecamatan Panakkukang dan Manggala untuk menyuarakan aspirasi di Anggota DPRD Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang saat menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun anggaran 2022/2023 di enam titik mulai tanggal 2-7 Desember 2022.

Masalah infrakstruktur menjadi aspirasi terbesar yang didengar Anggota Komisi A DPRD Makassar ini. Di antaranya terkait drainase yang buruk, sehingga ketika curah hujan turun maka terjadi genangan/banjir, Paving blok, Jalanan rusak, krisis air bersih, lampu jalan dan Air bersih PDAM.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Soal drainase dan paving blok memang PR bagi saya untuk terus mengawal usulan ini. Apalagi banyak dinamika di Pemkot, jadi ada beberapa usulan tersendat. Makanya kita akan kawal lagi usulan warga ini agar bisa direalisasikan tahun 2023,” ungkap Legislator Fraksi PDIP DRPD Makassar ini.

Lanjutnya ia mengaku sudah menerima usulan warga seperti usulan perbaikan sedimen saluran air, perbaikan tanggul untuk dilakukan pengerukan sehingga warga tidak menjadi Langganan banjir.

“Termaksud soal debit air PDAM yang kecil saat ini. Kalau ada persoalan lampu silahkan menyurat nanti secara pribadi saya akan turun bantu secara langsung,” ujarnya.

Pada reses kali ini, Legislator dua periode ini juga selalu didampingi oleh pihak Kelurahan dienam titiknya bersama aparat keamanan dari dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat. (ita)