ikut bergabung

Kompetisi Sepak Bola Tingkat SD Jadi Tontonan Menarik Warga


Olahraga

Kompetisi Sepak Bola Tingkat SD Jadi Tontonan Menarik Warga

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kompetisi sepak bola tingkat SD yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Bojoe, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi warga.

Tidak hanya teman sekolah, guru, dan orang tua para pemain yang berlaga, warga sekitar pun merasa terhibur menyaksikan ajang tersebut.

Salah seorang warga Bojoe yang ditemui Senin (14/11/2022) mengaku sangat terhibur dengan adanya pertandingan sepak bola antar murid SD tingkat Kabupaten Sidrap.

“Kegiatan ini sangat menghibur, apalagi barusan ada kegiatan semacam ini lagi di lapangan Bojoe ini,” katanya.

Hal senada diungkapkan Hj. Sadariah, salah satu pendidik yang ikut menyaksikan pertandingan. Ia berharap ajang pembinaan bakat anak-anak seperti itu rutin dilaksanakan.

“Kami berharap kegiatan seperti terus digalakkan oleh Askab PSSI Sidrap sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan skill anak pada sepak bola usia dini,” katanya.

Turnamen tersebut diikuti 22 tim dari 11 kecamatan di Kabupaten Sidrap, 13 sampai 27 November 2022 mendatang. Saat ini tiga pertandingan telah digelar.

Maritengngae A bertemu Tellu Limpoe A di laga perdana, Ahad (13/11/2022). Dalam pertandingan ini, Maritengngae A menang dramatis lewat adu penalti 4-3.

Di hari kedua, Panca Rijang A juga berhasil menang adu penalti 5-4 atas Baranti A. Sementara Pitu Riase A harus mengakui keunggulan Maritengngae B dengan skor akhir 0-4. (Aca)

Baca Juga :   PAN Isyaratkan Adnan-Kio Jilid II 

dibaca : 96



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top