ikut bergabung

Kawal Aksi Demo, Warga Apresiasi Kinerja Kapolres Takalar 


AKBP Gotam

Sulsel

Kawal Aksi Demo, Warga Apresiasi Kinerja Kapolres Takalar 

TAKALAR, UJUNGJARI–Selama 4 hari sejak sabtu, 12 november 2022 hingga Selasa, 25 November,  para pendukung bakal calon kepala desa yang tak lolos seleksi calon kepala desa berdemo dengan cara mengerahkan massa, menutup jalan poros Galesong dengan membakar ban dan kayu. Para pengguna jalan merasa resah, aktivitas ekonomi terganggu, bahkan sebagian warga mulai cekcok dengan para pendemo yang menutup jalan.

“Kan pemerintah daerah sudah menyiapkan pos pengaduan tertulis, untuk apa lagi tutup-tutup jalan, setengah mati kita ini yang dagang, terganggu. Belum lagi yang mau kerja di Makassar dan yang sekolah. Berhenti-berhentimi, kalau belum lolos, nanti lagi 6 tahun mendatang, mendaftarmi. Belum tentu juga kalau lolos seleksi terus menang, sabarmi” ungkap Beta, warga Galesong yang sehari-harinya berjualan ikan.

Atas ulah pendemo yang terus menerus beraksi, Polres Takalar akhirnya turun tangan menertibkan. Warga berterima kasih atas tindakan tegas Polres Takalar yang menertibkan aksi unjuk rasa itu.

“Kita semua mengapresiasi kerja profesional Kapolres Takalar, AKBP Gotam dan jajarannya yang menertibkan para pendemo yang tidak tertib lagi. Kita semua mendukung langkah kepolisian untuk menjaga pilkades damai di Takalar,” tegas Alga, ketua Forum Peduli Pilkades Damai. (*)

Baca Juga :   Bersama Tim Gabungan, Polres Sidrap Gelar Patroli Skala Besar Dengan Sasar THM

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top