ikut bergabung

Seleksi Tambahan 19 Desa Diikuti  147 Bakal Calon Kades


H. Muhammad Hasbi

Sulsel

Seleksi Tambahan 19 Desa Diikuti  147 Bakal Calon Kades

TAKALAR, UJUNGJARI–Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan seleksi tambahan untuk bakal calon kepala Desa di 19 Desa yang telah menerima pendaftaran lebih dari lima calon.

Sesuai ketentuan, untuk Desa yang memiliki pendaftar lebih dari lima calon akan di fasilitasi panitia kabupaten untuk melakukan seleksi tambahan.

Seleksi tambahan ini diawali giat seremonial berupa penyerahan soal ujian dari pihak IPDN ke Pemkab Takalar yang diterima langsung oleh Sekda Takalar. Soal diserahkan oleh DR. Umar Naim, S. SOS, M.Si, Perwakilan dari IPDN.
Penyerahan soal ini di saksikan  oleh peserta ujian tertulis di halaman SMP 2 Negeri Takalar dan di hadiri oleh Ketua DPRD, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Takalar, Asisten 1 Pemkab Takalar dan perwakilan Polres Takalar.

Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi menyampaikan,  hari ini kitqa menyaksikan penyerahan soal ujian secara terbuka dihadapan para peserta secara terbuka. Ini sengaja dilakukan karena supaya semua memahami bahwa soal ujian ini langsung dari Tim IPDN ke Pemkab secara langsung bersamaan dengan waktu pelaksaaan ujian. (*)

Baca Juga :   KTNA Sulsel Apresiasi Perhatian Ilham Azikin Terhadap Petani Bantaeng

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top