ikut bergabung

Wahdah Muslimah Pinrang Gelar Kegiatan Gema Majelis Ta’lim Bersama Bupati Pinrang


Sulsel

Wahdah Muslimah Pinrang Gelar Kegiatan Gema Majelis Ta’lim Bersama Bupati Pinrang

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Mengambil tempat di Indoor Kantor Bupati, Wahdah Muslimah Pinrang menggelar kegiatan Gema Majelis Ta’lim yang turut dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid, Ahad (30/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati Irwan berharap Wahdah Muslimah terus memberikan kontribusi terutama dalam pembangunan karakter islami.

Bupati Irwan tak lupa menyampaikan apresiasi besar atas peran aktif Wahdah Muslimah dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Pinrang.

Baca Juga

Disamping itu, Bupati Irwan tak lupa meminta peran aktif orang tua untuk menangkal arus informasi negatif yang saat ini banyak merebak.

Beredarnya berita bohong (hoax) ditengah masyarakat, lanjutnya merupakan upaya oknum tidak bertanggung jawab dalam menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

“Saya berharap masyarakat bisa menangkal berita hoax yanh saat ini banyak beredar terutama di media sosial” ujar Bupati Irwan.

Kegiatan yang dihadiri ribuan peserta ini turut dihadiri Ustadzah Darmiyati Kato, S. Pd Trainer MW Pusat, Ketua Wahdah Muslimah Pinrang dan peserta Majelis Taklim binaan Wahdah Muslimah Pinrang. (Jaya)

Baca Juga :   Dianggap Sesat, Tarekat Al Khawatiyah Segera Dihapus, Puang La'lang Sempat Debati Peserta Rakor

dibaca : 49



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top