ikut bergabung

Juara Umum, Makassar Penuhi Target 176 Medali Emas di Porprov Sulsel 2022


Ahmad Susanto

Olahraga

Juara Umum, Makassar Penuhi Target 176 Medali Emas di Porprov Sulsel 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kontingen Kota Makassar sukses keluar sebagai juara umum pada Porprov Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba tahun 2022.

Di ajang empat tahunan itu, kontingen Kota Makassar berhasil mengantongi 176 medali emas, 80 perak dan 100 perunggu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar Ahmad Susanto kepada wartawan mengatakan jelang penutupan Porprov Sulsel 2022, dirinya mendapat kan laporan jika cabor Bridge berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan tim beregu Bridge Selayar.

“Alhamdulillah, jelang penutupan Porprov Bridge berhasil mendapatkan tambahan medali emas, sehingga target kontingen Porprov Makassar 176 medali emas berhasil tercapai,” ucap Ahmad Susanto.

Ahmad juga menambahkan cabor Bridge sudah berhasil mengunci 176 target medali emas, tapi tidak menutup kemungkinan jumlah medali emas ini masih akan bertambah karena masih ada cabor sepakbola yang bertanding.

“Mudah-mudahan sepakbola bisa menambah medali emas satu medali emas lagi,” harap Ahmad.

“Hasil pencapaian ini sesuai dengan target yang sudah kita tetapkan. Dan pencapaian ini jauh melampaui pencapaian porda-porda sebelumnya,” katanya.

Bahkan tambahnya, ada beberapa rekor yang berhasil dipecahkan di ajang Pekan Olahraga Provinsi ini.

Ahmad juga mengatakan pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami atas nama KONI Kota Makassar mengucapkan selamat dan apresiasi dan rasa hormat serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet-atlet kota Makassar yang sudah berjuang dengan sangat luar biasa dengan spirit yang membanggakan untuk kita semua.

Baca Juga :   Didukung KONI Makassar, Delapan Petenis Junior Makassar Tampil di Kejurnas Tenis Pangdam Brawijaya Cup

“Sehingga kita bisa sampai pada titik pencapaian kita menjelang penutupan Porprov Sulsel 2022 ini,” ucap Ahmad

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ahmad Susanto kepada seluruh cabang olahraga terutama ketua-ketua sampai kepada pelatih dan official pengurus cabang olahraga.

Ahmad Susanto atas nama pengurus KONI Makassar juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar atas dukungan yang sangat luar biasa.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota Makassar yang telah datang langsung memberikan spirit, semangat, arahan, petunjuk dan motivasi kepada atlet kita,” pungkasnya. (**)

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top