ikut bergabung

Lolos ke Final, Naufal dan Bagas Sujud Syukur


SUJUD. Bagas dan Naufal langsung sujud syukur usai lawannya gagal menahan smash dari Naufal. (foto/ist)

Olahraga

Lolos ke Final, Naufal dan Bagas Sujud Syukur

GOWA, UJUNGJARI.COM — Besok Jumat cabor bulutangkis Porprov XVII Sulsel memasuki babak final. Pada final ini dua pasangan ganda putra dan ganda mix Gowa akan ‘bertarung’ melawan tim bulutangkis Makassar.

Pasangan ganda putra Gowa yang lolos ke final kelas perorangan adalah Surya Athala Naufal dan Herdian Bagaskara. Sedang di ganda mix, tim bulutangkis Gowa diperkuat pasangan Surya Athala Naufal dan Tri Yuliana.

Ketiga atlet Gowa ini mampu bertahan di semifinal yang berlangsung, Kamis (27/10/2022) siang tadi setelah mengalahkan ganda putra Parepare (Rifki Wahab dan Guntur) dengan skor 3-0. Dan tim ganda mix Gowa memberikan skor 2-0 untuk pasangan Kartono dan Yuni dari Makassar.

” Semoga besok di final menghadapi Makassar, tim kita solid dan kompak. Naufal, Bagas dan Tri akan menghadapi tim Makassar. Insha Allah doa terbaik untuk mereka. Semoga kita bisa raih dua emas di final besok. Saya sangat optimis, ” kata Andi Tancung.

Dalam skedul tanding untuk final Jumat (28/10/2022) besok, tim ganda putra Gowa Naufal-Bagas akan menghadapi tim Makassar Ikram-Yudi. Sedang pada ganda mix, tim Gowa Naufal-Tri akan melawan Ikram-Indi.

“Insha Allah, besok anak-anak kita siap tampil maksimal, apalagi jadwal mainnya sore sehingga ada jedah recovery fisik bagi atlet kita,” kata Andi Tancung selalu optimis.

Baca Juga :   Jelang Pelantikan, Pengurus KONI Barru Temui Bupati Suardi Saleh

Ditanya soal gagalnya tim ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri masuk ke final menurut Andi Tancung disebabkan karena Ririn mengalami cidera saat menghadapi Maros demikian juga saat berpasangan Jihan menghadapi Makassar.

“Tapi tidak masalah, cidera ini bisa dan biasa terjadi. Sekarang kita fokus pada final besok. Semoga tim kita bisa raih dua emas, ” tambah Andi Tancung.

Per Kamis ini, perolehan sementara medali untuk cabor bulutangkis Gowa adalah 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. –

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top