ikut bergabung

Pelatih Judo Makassar Fany: Empat Emas Sudah Sesuai Target Kami


Olahraga

Pelatih Judo Makassar Fany: Empat Emas Sudah Sesuai Target Kami

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Cabang olahraga Judo berhasil menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Poprov XVII Kota Makassar yang berlangsung di Aula Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai, Jumat (21/10).

Cabang olahraga judo yang dipertandingkan yakni kelas senior putra putri dengan perolehan total medali emas 4, perunggu 3, dan 3 perak, sebanyak 12 pertandingan.

Pelatih Cabor Judo untuk Kontingen Kota Makassar, Fany mengaku dengan perolehan 4 emas itu sudah sesuai dengan harapan yang telah ditargetkan.

“Sesuai target mi, karena kita memang targetkan 4 emas untuk Judo,” ucap Fany.

Fany menyebut perolehan emas tersebut akan terus bertambah sebab masih ada beberapa kelas lagi yang akan dipertandingkan besok hingga ahad mendatang.

“Kan tadi baru kelas putra-putri, masih ada kelas kata, kelas yunior, bebas dan regu mix,” ungkapnya.

Sementara Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto yang menyaksikan langsung pertandingan judo itu mengaku cabor tersebut sudah capai target.

Ahmad juga meyakini bahwa cabor judo akan terus menyumbangkan medali, sebab dilihat dari persiapan yang sudah dilakukan cukup lama. Termasuk beberapa bulan sebelum Porprov XVII digelar.

“Kita masih berharap judo masih akan tetap menyumbangkan medali, mengingat masih ada beberapa pertandingan lagi,” tutur Ahmad. (**)

Baca Juga :   Direktur RS se-Sulsel 'Curhat' ke Gubernur, Mulai Perpanjangan Layanan Kesehatan Hingga RS Rujukan

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top