ikut bergabung

Satu Tanah Kapling Senilai Rp 50 Juta dari PBSI Gowa Jika Atlet Raih Medali Emas


ATLET. Para atlet bulutangkis Gowa berpose dengan bapak angkat usai pelepasan di kantor Pemkab Gowa. (foto/ist)

Olahraga

Satu Tanah Kapling Senilai Rp 50 Juta dari PBSI Gowa Jika Atlet Raih Medali Emas

GOWA, UJUNGJARI.COM — Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gowa akan mengirim supporter kelak tim bulutangkis Gowa berlaga di Porprov XVII di Bulukumba. Diketahui jadwal tanding cabor bulutangkis yang akan diikuti 10 atlet andalan Gowa diagenda pada 23 Oktober mendatang dan dipusatkan di Kabupaten Bulukumba.

Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu kepada BKM, Rabu (19/10) siang, pada Porprov XVII ini, PBSI Gowa punya harapan besar dan diletakkan di pundak 10 atlet bulutangkis yang akan turun membawa nama Gowa. Diakui Natsir, tentu ke 10 atlet masing-masing lima atlet putra dan lima putri akan bekerja keras dan berjuang untuk mewujudkan harapan Gowa tampil terbaik.

” Pak Bupati Gowa telah menjanjikan bonus besar kepada semua atlet dari 25 cabor yang diikuti Gowa yang meraih medali. Dan terkhusus cabor bulutangkis ini, kami PBSI selaku pembina utama para atlet akan menghadiahi bonus masa depan berupa satu tanah kapling senilai Rp 50 juta bagi satu atlet peraih medali emas, ” kata Natsir.

Dia pun optimis, atlet bulutangkis Gowa yang diturunkan ke Porprov kali ini adalah andalan yang merupakan hasil seleksi pada Praporprov sebelumnya.

“Kami bukan congkak tapi kami optimis. Optimis bahwa anak-anak kami yang sejak 2020 ditempa dan dilatih akan menunjukkan hasil yang baik. Kita tentu berdoa tulus ikhlas atas perjuangan atlet-atlet kita nanti di Porprov, ” kata Natsir lagi. –

Baca Juga :   Wali Kota Danny Lepas Peserta Lari 5K KONI Makassar

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top