ikut bergabung

Kapolrestabes Makassar Salat Taubat dan Zikir Bersama Tahanan


Makassar

Kapolrestabes Makassar Salat Taubat dan Zikir Bersama Tahanan

MAKASSAR, UJUNGJARI–Kepala Kepolisian Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Budi Haryanto melaksanakan Salat Taubat dan Zikir bersama seluruh jajaran dan tahanan di Polsek dengan cara zoom di Masjid Al Ihsan Polrestabes di Jalan Jendral Hammad Yani Kamis (06/10/2022) Pukul 19.00 Wita.

Kapolrestabes Kombes Budi Haryanto menerangkan, salat taubat dan zikir bersama dengan bertujuan seluruh tahanan yang pernah membuat kejahatan agar sadar setelah keluar dari pembinaan Permasyarakatan tukasnya.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini berniat menyadarkan teman teman yang pernah berbuat kejahatan agar kembali sadar setelah keluar dari pembinaan lembaga pemasyarakatan,” tukasnya.

Baca Juga

Lanjut Budi, kami akan mempertimbangkan perkembangan dalam kegiatan yang kami laksanakan ini alangkah baiknya jika dilaksakan sekali dalam pertiga bulan,” tukasnya.

“Kita akan melihat perkembangannya tentunya kalau masa penahanan disini kurang lebih ada yang 2 dan 3 bulan alangkah baiknya kita melaksanakan kegiatan ini pertiga bulan sekali” tutupnya. (Ramli)

Baca Juga :   Siapkan Wastafel di Depan Kantor, Anggota Satpol Wajib Cuci Tangan

dibaca : 75



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top