ikut bergabung

15 Personil Polres, 5 Bhabinkamtibmas Raih Reward Kapolres Gowa


Sulsel

15 Personil Polres, 5 Bhabinkamtibmas Raih Reward Kapolres Gowa

 

GOWA, UJUNGJARI– Sebanyak 20-an personil lingkup Polres Gowa menerima reward dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

Penghargaan tersebut diserahkan kapolres pada Senin (20/5/2019) pagi dalam rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 111.

Baca Juga

Pemberian reward ini sudah menjadi agenda rutin bagi Kapolres Gowa, sebagai bentuk apresiasinya terhadap para personil yang berprestasi dalam menampilkan kinerja yang baik, sekaligus untuk memacu personil agar semakin semangat dalam bertugas.

“Terima kasih kepada personil atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugasnya guna memajukan Polri. Saya harap, prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti oleh personil Polres Gowa lainnya,” ucap Shinto.

15 personil Polres Gowa yang memperoleh reward tersebut, diantaranya Aiptu Jamaluddin, Aiptu Zainal Abdini, Aiptu Nurbadri, Aiptu Eko Mulyono, Aipda Hema, Bripka Al Arsan, Bripka Asriati, Bripka Abdul Rahmat, Bripka Laode Irwansyah, Bripka Akbar, Bripka Muh Natsir, Bripka Zainal, Bripka Suardi, dan Brigpol Irfandi Taming.

Selain 5 personil Bhabinkamtibmas Polsek-polsek yang mendapatkan reward juga dari Kapolres Gowa yakni Aiptu Nurbadri (Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng), Bripka Muh Natsir dan Bripka Agus H (Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu), Bripka (Bhabinkamtibmas Polsek Biringbulu) dan Bripka Suardi (Bhabinkamtibmas Polsek Tinggimoncong).

Kelima personil Bhabinkamtibmas itu mendapat reward dari Kapolres, lantaran dalam melakukan tugasnya mampu menunjukkan kinerja terbaik dan menjadi garda terdepan terhadap pelayanan kepada masyarakat, serta pencegahan dini terhadap tindak kejahatan.

Baca Juga :   Fadil Resmikan Kantor Polsubsektor Bonsel, Rauf Harap Pelayanan Kepolisian Makin Baik

Hasil penilaian Kapolres Gowa bersama Bagian Sumda Polres Gowa membeberkan jika para personil Bhabinjamtibmas yang meraih reward itu yakni, Aiptu Nurbadri Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng atas keaktifannya dalam melakukan sambang DDS penyukuhan pada saat waktu shalat lima waktu di masjid-masjid maupun sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Bripka Muh Natsir dan Bripka Agus H memperoleh reward lantaran telah turut berjasa dalam mengajar baca tulis sekaligus mengajari baca kitab suci Alquran bagi anak-anak kurang mampu di wilayah binaannya.

Bripka Zainal dinilai sangat cepat dalam hal pelaporan bulanan dan Bripka Suardi atas keaktifan giatnya di wilayah binaannya dan dianggap cukup rajin.

Kapolres pun berharap kepada seluruh personil, khususnya Bhabinkamtibmas untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri. Disamping itu, tetap berkarya dan berdedikasi di tengah-tengah masyarakat melalui bakat dan kelebihan yang dimiliki.

dibaca : 58

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top