ikut bergabung

Betonisasi Kompleks Hartaco Permai Mulai Dikerja, Warga: Terima Kasih Pak Wali


Makassar

Betonisasi Kompleks Hartaco Permai Mulai Dikerja, Warga: Terima Kasih Pak Wali

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Pemkot Makassar melalui Dinas PU Kota Makassar, perbaikan dan peningkatan jalan di Kompleks Hartaco Permai RT 05 RW 01 Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, mulai dikerja.

Hari ini, tim dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar telah melakukan pembersihan dan pemasangan papan mal untuk pengecoran jalan di Kompleks Hartaco Permai.

Pj Ketua RT 05 Kompleks Hartaco Permai, Andi Faisal, mengatakan, hari ini betonisasi jalan Kompleks Hartaco Permai mulai dikerja. “Alhamdulillah, setelah sekian lama ditunggu tunggu, akhianya jalan Hartaco Permai dikerja,” kata Andi Faisal.

Baca Juga

Ia menjelaskan bahwa betonisasi akan dilakukan sepanjang jalan utama Kompleks Hartaco Permai. Kita berharap pekerjaan jalan tersebut bisa selesai tepat waktu.

“Terima kasih Walikota Danny Pomanto, jalan di Hartaco Permai sudah diperbaiki. Memang perbaikan jalan ini sudah lama kami nantikan,” ujarnya.

Faisal menuturkan, dengan adanya perbaikan jalan (Betonisasi) ini, tentu aktivitas warga akan lebih nyaman dan lancar. Selain itu, lingkungan kami akan terlihat rapih dan bersih, serta terbebas dari genangan air maupun banjir.

“Kalau cor beton bisa bertahan lama. Berbeda kalau aspal, cepat rusak. InsyaAllah kami warga Hartaco Permai siap menjaga dan merawat jalan ini supaya awet,” pungkasnya.

Pj RT 05 Hartaco Permai yang juga anggota POLRI ini, menuturkan terima kasih kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. “Terkhusus Kadis PU Makassar, Camat Tamalanrea, Lurah Tamalanrea Jaya, terima kasih atas perhatiannya. Alhamdulillah, jalan kami sudah diperbaiki,” ucap Faisal.  (drw)

Baca Juga :   Danny Pomanto Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Makassar 2023

dibaca : 251



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top