ikut bergabung

Ini Tiga Fasilitas Atlet di KONI Makassar yang Diresmikan Wali Kota Danny Pomanto


BARUGA AGAR JAYA. Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto dan keluarga Agar Jaya saat peresmian Baruga Agar Jaya, Minggu (28/8).

Olahraga

Ini Tiga Fasilitas Atlet di KONI Makassar yang Diresmikan Wali Kota Danny Pomanto

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Spirit of Nation KONI Kota Makassar tidak hanya dilakukan dalam bentuk latihan bersama seluruh atlet Porprov lewat lari bersama sepanjang lima kilometer, Minggu (28/8). Di momen itu, juga dilakukan peresmian beberapa fasilitas baru di kantor KONI Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang hadir langsung dalam acara itu meresmikan tiga fasiltas baru bagi atlet yang ada di kantor KONI Makassar. Ketiga fasilitas itu adalah Baruga Agar Jaya, ruang gim centre, dan ruang fisioterapi.

Baruga Agar Jaya disiapkan sebagai tempat pertemuan atlet dan seluruh cabang olahraga. Ruangan agak luas ini bisa digunakan sebagai tempat rapat dan konsolidasi seluruh cabang olahraga. Nama “Agar Jaya” merupakan dedikasi KONI Makassar terhadap mantan Ketua KONI Makassar, Agar Jaya yang telah berjasa meletakkan tata kelola organisasi KONI Makassar.

Selanjutnya gim centre dan fisioterapi disiapkan untuk menjaga kebugaran atlet-atlet Makassar. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB mengatakan fasilitas gim centre sengaja dihadirkan untuk memberi pelayanan kepada atlet Makassar agar selalu bugar.

“Khusus fisioterapi, ini dikhususkan bagi atlet yang cedera baik karena latihan ataupun saat bertanding. Sebab jika menggunakan jasa fisioterapi di luar, harganya lumayan mahal. Di KONI, fisioterapi ini gratis buat atlet,” kata Ahmad Susanto.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi inisiasi KONI Makassar yang memberikan fasilitas bagi atlet-atlet di Makassar. Ia berharap fasilitas yang ada di KONI ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pengembangan prestasi atlet termasuk dalam menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya.

Baca Juga :   Tim Beregu Tenis Pangkep Raih Satu Medali Perunggu

Dalam peresmian fasilitas baru KONI Makassar ini, hadir juga Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, Andi Patiware dan sejumlah undangan lainnya. Ratusan atlet Makassar juga menyaksikan momen peresmian ini. (rud)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top