ikut bergabung

Mantan Kapolres Luwu Santuni Teguh Imansyah Penderita Demam Reumatik Otorosis


Sulsel

Mantan Kapolres Luwu Santuni Teguh Imansyah Penderita Demam Reumatik Otorosis

LUWU, UJUNGJARI-Mantan Kapolres Luwu yang kini menjabat Direskrimsus Polda Kalteng, Kombes Adex Yudiswan di bulan ramadan kembali menyalurkan bantuan santunan kepada salah satu warga Desa Cimpu Utara,Kecamatan
Suli, Luwu, Teguh Imansyah Bin Saleh (10) penderita penyakit Demam Reumatik Otorosis yang di deritanya sejak tahun 2016.

Putra pasangan Saleh dan Yuliaty ini sejak dua bulan lalu mendapat santunan khusus dari mantan Kapolres Luwu AKBP Adex Yudiswan.Selain Teguh Imansyah sebanyak 16 orang warga Luwu penderita lumpuh layu terus disantuni Kombes Pol Adex Yudiswan sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga Luwu yang menderita penyakit tertentu “Alhamdulillah jangan lihat jumlahnya yang penting niatnya ,” kata Adex Yudiswan via Whats App, Selasa (14/5/2019).

Santunan kepedulian yang disalurkan Kombes Pol Adex Yudiswan kepada masyarakat Luwu di serahkan langsung Bripka Pol Nindar dan Bripka Pol Ibrahim dari Polres Luwu kepada mereka yang berhak dan selama ini di santuni mantan Kapolres Luwu Adex Yudiswan.

Baca Juga

“Saya sudah salurkan sesuai perintah beliau (Pak Adex). Alhamdulillah saya terharu atas niat dan ketulusan Adex Yudiswan walaupun sudah tidak bertugas di Luwu,” kata Bripka Nindar.
(irwan musa)

Baca Juga :   Personel Kodim 1409 Gowa Mulai Divaksin

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top