ikut bergabung

Kadisdukcapil Dukung Atlet Tinju Makassar Bertarung di Porprov Sulsel


BAPAK ANGKAT. Kadisdukcapil Makassar Muh Khatim bersama pengurus Pertina Makassar foto bersama usai pertemuan Kamis (25/8). Foto: ist

Olahraga

Kadisdukcapil Dukung Atlet Tinju Makassar Bertarung di Porprov Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Dukungan bapak angkat cabang olahraga terhadap atlet Makassar yang akan bertarung di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel terus mengalir.

Yang terbaru dukungan datang dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, Muhammad Khatim. Khatim menegaskan Disdukcapil siap memberi bantuan untuk atlet tinju Makassar.

Pernyataan dukungan itu disampaikan Khatim saat menerima Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Makassar, Muhammad Tawing di ruang kerjanya Kamis (25/8).

Selain Tawing hadir juga beberapa pengurus Pertina lainnya dan sejumlah official dan pelatih tinju Makassar.

Ketua Pertina Kota Makassar, Muhammad Tawing mengapresiasi dukungan yang diberikan Kadisdukcapil Makassar. Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar ini menyebut dukungan ini akan menjadi motivasi bagi petinju Makassar yang akan berlaga di Porprov Sinjai dan Bulukumba.

“Terima kasih support dan dukungan Kadisdukcapil Makassar sebagai bapak angkat cabang olahraga tinju,” kata Tawing.

Sekadar diketahui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menugaskan seluruh pimpinan OPD pemkot Makassar sebagai bapak angkat cabang olahraga menjelang pelaksanaan Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang. (app)

Baca Juga :   Via Teleconference Bupati Barru Minta Bantuan 327 Komputer Ke Mendikbud

dibaca : 83



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top