ikut bergabung

Selama Ramadan, DPM-PTSP Makassar Gelar Jumat Berkah


Makassar

Selama Ramadan, DPM-PTSP Makassar Gelar Jumat Berkah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar selama bulan ramdan menggelar Jumat berkah.

Dimana warga yang datang di kantor PTSP Bintang Lima di Balai Kota Makassar, Jalan Jendral Ahmad Yani mendapatkan takjil buka puasa.

Kepala DPM-PTSP Firman Hamid Pagarra mengatakan, bagi-bagi takjil buka puasa dilakukan selama bulan suci ramadan setiap Jumat.

Baca Juga

Warga yang datang melakukan pengurusan dapat mengambil takjil yang disediakan di counter pelayanan. Kegiatan ini baru kali pertama dilakukan DPM-PTSP Kota Makassar dimasa kepemimpinannya.

“Ramadan tahun ini kami DPM-PTSP Kota Makassar berbagi takjil kepada warga yang datang melakukan pengurusan di kantor kami. Bagi-bagi takjil dilakukan selama bulan ramadan setiap Jumat,” jelas Firman, Minggu, (12/5/2019).

Firman melihat respon masyarakat dengan adanya bagi-bagi takjil buka puasa cukup baik. Apalagi gedung PTSP Bintang Lima baru dioperasikan tahun ini dan mendapat momentum bulan ramadan. Ini pun sekaligus dimanfaat dengan berbagi bersama.

“Kami berpikir untuk berbagi bersama setiap Jumat di bulan ramadan in, dan semoga apa yang kami lakukan dapat membantu utamanya kaum muslimin yang sedang berpuasa,” tambahnya.

Di gedung PTSP Bintang Lima semua jenis izin seperti diantaranya IMB, SIUP TDP, Pajak Kendaraan dan izin-izin lainnya dilayani termasuk layanan kependudukan. (Qadri)

Baca Juga :   Diskes Makassar Dorong Puskesmas Berinovasi

dibaca : 50



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top