ikut bergabung

Rutan Sidrap Laksanakan Giat Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Ganggawa Mario Rappang


Sulsel

Rutan Sidrap Laksanakan Giat Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Ganggawa Mario Rappang

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Rutan Kelas IIB Sidrap Kanwil Kemenkumham Sulsel melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan” yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 di TMP Ganggawa, puncak Mario, Kabupaten Sidrap, Kamis (11/08/2022).

“Kegiatan bakti sosial bersih-bersih ini dalam rangka menyambut HDKD, nanti juga akan ada kegiatan tabur bunga yang akan dilangsungkan di TMP Ganggawa pada tanggal 12 Agustus nantinya,” ujar Kasubsi Pengelolaan, Yabu yang memimpin langsung kegiatan yang melibatkan jajaran Rutan Sidrap dan Jajaran Dinas Sosial Sidrap.

Karutan Iskandar Djamil, di tempat kegiatan mengungkapkan partisipasi jajarannya dilakukan dengan penuh semangat dan kerja keras ikuti bakti sosial karena lingkungan TMP yang terjaga kebersihannya merupakan hal penting sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.

“Jajaran Rutan Sidrap turut serta pada kegiatan bakti sosial dalam rangka HDKD 77 di TMP Ganggawa ini, kita dari kantor membawa alat-alat kebersihan, kita menyisir lingkungan TMP menggunakan sapu untuk membersihkan sampah-sampah yang ditemukan,mengumpulkan dan membuang pada tempat yang disediakan,serta memotong rumput liar. Semua ini dilakukan dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk implementasi nilai-nilai kepahlawanan yang bisa diambil,” jelas Karutan Iskandar Djamil. (Wan)

Baca Juga :   Tim Patroli Terpadu Bagi-bagi Paket Sembako dan Kampanye Prokes

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top