ikut bergabung

Hari Ini Tomas Kerakera, H Sainuddin Gelar Buka Puasa Bersama 


Warga masyarakat Tamalanrea saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman H Sainuddin di lingkungam Kera-kera, Tamalanrea, tahun 2018 lalu.

Makassar

Hari Ini Tomas Kerakera, H Sainuddin Gelar Buka Puasa Bersama 

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Seperti tahun tahun sebelumnya, pada bulan suci Ramadan, H Sainuddin K, tokoh masyarakat (Tomas) Kerakera, kembali menggelar acara buka puasa bersama (Bukber), Minggu sore ini.

Buka puasa tersebut digelar di kediamannya, Jl Kerabat, lingkungan Kerakera, kelurahan Tamalanrea Indah, kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Lingkungan Kerakera, berada di kawasan Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Tamalanrea. Tepatnya dibelakang kandang ternak Fakultas Peternakan Unhas.

Baca Juga

Buka puasa bersama ini, H Sainuddin mengundang kolega, kerabat dan keluarganya, serta elemen masyarakat Tamalanrea.

Selain itu, dia juga mengundang unsur pimpinan tripika kecamatan Tamalanrea, para Lurah dan sejumlah staf kantor kecamatan Tamalanrea.

H Sainuddin mengatakan, acara buka puasa bersama ini kami lakukan setiap tahun, dengan mengundang semua keluarga, teman dan sahabat kami. Termasuk pimpinan tripika Tamalanrea, Bapak Camat, Kapolsek dan Danramil. Para lurah, staf kecamatan Tamalanrea, dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

“InsyaAllah, hari ini kami adakan acara buka puasa bersama di rumah,” kata H Sainuddin yang juga pengembang property ini.

Adapun rangaikan acara buka puasa nanti, diawali dengan sambutan-sambutan dari unsur tripika, sambutan tuan rumah (H Sainuddin). Setelah itu dilanjutkan ceramah agama sambil menunggu waktu berbuka puasa. (drw)

Baca Juga :   Peresmian Galeri Pameran Lukisan F8, Zona Bebas Berekspresi

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top