ikut bergabung

Zadrak Sambut Kedatangan 17 Jamaah Haji Tana Toraja


Sulsel

Zadrak Sambut Kedatangan 17 Jamaah Haji Tana Toraja

MAKALE, UJUNGJARI--Wakil Bupati Zadrak Tombeg, Senin (1/8) menyambut kedatangan 17  jamaah haji Tana Toraja di aula Masjid Raya Makale.

Sebelumnya keberangkatan jamaah haji Tana Toraja ke Tanah Suci dilepas Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, Sabtu (18/6) lalu. Sebanyak 17 calon jamaah haji (JCH) tahun 2022 dilepas di Ruang Pola Kantor Bupati, Jalan Pongtiku, Makale.

Zadrak Tombeg, mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Tana Toraja di kampung halaman, setelah melaksanakan ibadah haji di tana Suci.

Sekarang telah berkumpul kembali dengan keluarga tercinta setelah sebulan lebih melaksanakan rukun islam di Mekkah.

Zadrak mengapresiasi dan memuji kinerja Kementerian Agama Tana Toraja beserta jajaran selaku panitia pelaksana haji dari mulai persiapan, keberangkatan, serta kepulangan jamaah haji di Tanah Air.

Apalagi jamaah haji Tana Toraja berangkat dan pulang tetap utuh 17 orang.  Ini semua terjadi atas dukungan doa kita semua, kebersamaan kita tunjukan dan semangat melaksanakan rukun haji.

Menurut Zadrak, ibadah sangat penting dan dibutuhkan di tengah masyarakat. Demikian pula di Pemerintahan, sebab pembetukan aklak yang tinggi merupakan modal dasar Pemerintah wujudkan tata kelola Pemerintahan akuntabel dan transparan.

Hadir penyambutan jamaah haji selain Kepala Kementrian Agama Tana Toraja, juga Forkopimda, pimpinan OPD, dan Camat Makale, maupun organisi Islam, serta keluarga dari jemaah haji. (agus)

Baca Juga :   SMABAR Juara Umum KSN 2020

dibaca : 65



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top