ikut bergabung

Ibu Rumah Tangga Tergantung di Ratte Talonge


Sulsel

Ibu Rumah Tangga Tergantung di Ratte Talonge

MAKALE, UJUNGJARI –-Kapolsek Saluputti, Iptu Zette Marrung, bersama peraonil lainnya,  Senin (1/8) sekitar pukul 08.00 Wita mendatangi rumah warga tewas  tergantung diri di  Ratte Asa Lembang Ratte Talonge, Saluputti, Tana Toraja.

Korbannya seorang ibu rumah tangga parubaya inisial MT (58), pertama kali ditemukan suaminya inisial RT (57).

Sebelum kejadian suami korban  ke rumah anaknya sekitar pukul 17.00 Wita melihat cucunya yang baru datang dari Beteleme, Morowali.

Untuk melepas rindu RT menginap di rumah anaknya. Saat saksi pulang kerumah, Senin (1/8) pukul 08.00 Wita RT memanggil korban berkali-kali namun tidak ada jawaban.

Penasaran sesuatu terjadi  dengan istrinya sedang sakit, RT berusaha masuk rumah lewat jendela kemudian menuju kedapur. Begitu kaget setelah menemukan istrinya sudah kaku gantung diri.

Suami korban meskipun panik bercampur sedih berderai  airmata menyampaikan ke tetangga kejadian dialami istrinya. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Saluputti. Pasca terima laporan Kapolsek Iptu Zette Marrung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP efakuasi korban dari gantungan.

Zette Marrung benarkan kepada awak media kejadian tersebut.
Korban gantung diri gunakan tali nyilon warna biru. Pihak keluarga korban menerima musibah ini, dan tidak bersedia dilakukan otopsi.

Korban sudah disemayamkan dirumah duka Ratte Asa Lembang Ratte Talonge, tutup Zette Marrung (agus).

 

Baca Juga :   Mayat Tersangkut di Batu Sungai Gegerkan Warga Tondon

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top