ikut bergabung

Wawali Makassar Puji Longwis Pintu Nol Tamalanrea Indah


Makassar

Wawali Makassar Puji Longwis Pintu Nol Tamalanrea Indah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi puji lorong wisata (Longwis) Pintu Nol kelurahan Tamalanrea Indah, kecamatan Tamalanrea.

Fatmawati melontarkan pujian saat melihat penataan longwis di daerah itu sangat rapih dan bersih. Ia juga memuji tanaman/bunga matahari yang berjejer di depan lorong Pintu Nol. “Ini baru lorong wisata, cantiinya bunga-bunganya,” Fatmawati tersenyum.

 

Wawali tidak di longwis Pintu Nol didampingi Asisten III dan sejumlah Kepala SKPD. Kehadirannya disambut Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, Lurah Tamalanrea Indah, Ibrahim, ketua RT RW, kader PKK dan warga masyarakat setempat.

Usai meninjau lorong, Fatmawati bersama rombongan kemudian istirahat sejenak di Kafe Bujang. Sambil ngopi dan mencicipi kue khas bugis-makassar, Fatmawati berbincang dengan dewan lorong dan kader PKK kelurahan Tamalanrea.

Tak lupa Fatmawati dengan senyum khasnya, ia menyapa dan bercengkrama dengan anak-anak di lorong itu. Sesekali ia berfoto bareng dan selfi dengan anak-anak. “Ayo foto anak-anak, satu, dua tiga,” ucap Fatma sembari memeluk anak-anak yang memadati lorong. (drw)

Baca Juga :   Kajati Kepri, Gerry Yasid: Kami Komitmen Tuntaskan Kasus di Kepulauan Anambas

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top