ikut bergabung

Tiga Bulan Insentif RT RW Tamalanrea Belum Cair, Pj Ketua RW: Sessajeki


ilustrasi

Makassar

Tiga Bulan Insentif RT RW Tamalanrea Belum Cair, Pj Ketua RW: Sessajeki

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Penjabat (Pj) Ketua RT RW se Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, mengeluhkan insentif RT RW yang belum dibayarkan tiga bulan ini (April-Juni). Sementara dibeberapa kecamatan lainnya, insentif RT RW sudah dicairkan full hingga bulan Juni.

Menurut salah satu Pj ketua RW kelurahan Buntusu, mengatakan, bahwa insentif RT RW se kecamatan Tamalanrea bulan April, Mei dan Juni belum cair.

“Bukan hanya di kelurahan Buntusu, tapi semua kelurahan di kecamatan Tamalanrea belum terima insentif RT RW. Yang kami terima baru satu bulan, yakni bulan Maret. Untuk bulan April, Mei dan Juni belum masuk,” kata Pj Ketua RW kelurahan Buntusu yang minta namanya tak disebutkan di media.

“Yang menjadi pertanyaan, kenapa di kecamatan Makassar dan beberapa wilayah lainnya sudah terima full sampai Juni? di Tamalanrea baru satu bulan, sessajeki,” ujarnya.

Beberapa Pj ketua RT RW di kelurahan lainnya juga mengeluhkan insentif April-Juni yang belum juga diterima.

“Belum cair cairpi ini insentifka, paccena kodong. Padahal di kecamatan lain sudah adami terima sampai bulan Juni. Bagaimana kita mau fokus kerja di lorong wisata, tidak ada vitamin,” pungkasnya.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar, Harun Rani, yang dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, anggaran insentif RT RW hingga bulan Juni sudah siap, dan sudah adami beberapa kecamatan yang sudah ditransferkan.

Baca Juga :   Dua Wanita Hebat Ini Kompak Dampingi Theo-Zadrak

“Kalau di kecamatan Tamalanrea, saya sudah koordinasikan sama camatnya, karena disana ditrima insentifnya. Info dari pak camat sementara menunggu selesai rekapan penilaian dari lurah-lurah,” jelas Harun Rani.

Dihubungi terpisah, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menuturkan, insentif RT RW untuk bulan April sudah diajukan, sudah di bank Sulsel. “Sedangkan bulan Mei dan Juni baru mau dimintakan uangnya,” kata Camat Andi Salman.  (drw)

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top