ikut bergabung

BINDa Sulsel Siapkan 300 Dosis di Keppe


SASAR. BINDa Sulsel Korwil Enrekang menyasar masyarakat umum di Desa Keppe, Kabupaten Enrekang. (foto/ist)

Sulsel

BINDa Sulsel Siapkan 300 Dosis di Keppe

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Badan Intelejen Negara Daerah (BINDa) Sulawesi Selatan menyiapkan 300 dosis vaksinasi Covid-19. 300 dosis ini diberikan untuk warga di satu titik di Desa Keppe, Kabupaten Enrekang, Selasa (19/7/2022).

BINDa Sulsel Korwil Enrekang Manca mengatakan, 300 dosis ini dialokasi hanya di Keppe saja, dan setiap harinya akan dilakukan dengan jumlah dosis yang sama sepama satu bulan ke depan.

” Untuk di wilayah kampung Keppe ini kami siapkan 300 dosis, besoknya lain lagi titik nya dengan jumlah dosis yang sama, ” kata Manca.

300 dosis ini bukan hanya untuk dosis kedua tapi juga dosis ketiga atau booster.

“Kami sasar masyarakat yang belum melakukan vaksin kedua dan ketiga. Meski demikian kita juga tetap melayani bagi masyarakat yang baru akan melakukan vaksin atau pada pemberian dosis pertama,” tambah Manca.

Manca mengatakan intensitas vaksinasi yang dilakukan ini guna mencegah penyebaran sub varian baru Covid-19 yakni Omicron BA4 dan BA5.

“Kami harapkan masyarakat ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Termasuk mendukung langkah-langkah pemerintah mendorong perubahan status Covid-19 dari pandemi menuju endemi,” kata Manca.-

Baca Juga :   Star Dari Gamaru, Aktifis LSM Ini Go To Parlemen Luwu

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top