ikut bergabung

Sembilan Atlet PBSI Makassar Lolos Ke Piala Presiden 2022


FOTO/IST -- Shabrina, salah satu atlet PB Karsa Mandiri Makassar yang lolos mengikuti Piala Presiden 2022.

Olahraga

Sembilan Atlet PBSI Makassar Lolos Ke Piala Presiden 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — PBSI Kota Makassar kembali menunjukkan konsistensinya dalam upaya meningkatkan prestasi atlet binaannya.

Kali ini, PBSI Makassar berhasil menempatkan Sembilan atletnya untuk mengikut Piala Presiden yang dihelat Agustus 2022 mendatang.

Sembilan atlet tersebut masing-masing, Alif Sigit (PB Karsa Mandiri), Shabrina (PB Karsa Mandiri), Resty (PB Avanti), 3 atlet dari PB Filawacth, 1 atlet PB Yanti Jaya, 1 atlet PB Fair Play, dan 1 atlet PB Manggala.

Baca Juga

Ketua Umum Terpilih PBSI Kota Makassar, H Hariyanto mengatakan, sangat bangga dan mengapresiasi para atlet Makassar yang lolos ke Piala Presiden.

“Ini bukti, bahwa perkumpulan bulutangkis di kota Makassar semakin maju dan berkembang. Pembinaan atlet usia dini dibeberapa klub binaan PBSI patut dibanggakan dan diapresiasi,” kata H Hariyanto yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum PBSI Kota Makassar Periode 2022-2026.

Ia menyebut, lolosnya Sembilan atlet Makassar ke Piala Presiden tidak lepas dari dukungan orang tua atlet, dan para pelatih yang terus menurus mendukung, melatih kemampuan anak-anak kita bermain bulutangkis.

“Saya sebagai ketua PBSI Makassar sangat bangga, dan kami siap memberikan dukungan terbaik kepada para atlet yang akan bertanding di Piala Presiden,” ujar Hariyanto.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman para pelatih, semoga atlet-atlet kita bisa menunjukkan yang terbaik di Piala Presiden nanti,” ketusnya. (drw)

Baca Juga :   Ini Obsesi KONI Maros Majukan Olahraga di Butta Salewangang

dibaca : 140



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top