ikut bergabung

Atlet Balap Sepeda Putri Makassar Raih Medali Emas di Kejurnas Banyuangi


RAIH EMAS. Atlet balap sepeda Makassar, Refika Sarira dalam prosesi pengalungan medali di ajang Kejurnas Balap Sepeda di Banyuangi.

Berita

Atlet Balap Sepeda Putri Makassar Raih Medali Emas di Kejurnas Banyuangi

BANYUWANGI, UJUNGJARI.COM--Atlet balap sepeda putri Makassar, Refika Sarira sukses merebut medali emas di nomor Criterium Women U23 di ajang Indonesia National Championship (INC) Kejurnas Balap Sepeda di Banyuangi, Minggu (17/7).

Refika yang turun di kelas criterium Women U23 berhasil menempuh garis finish terdepan dalam enam lap x 2,2 Km dengan torehan Waktu tercepat 21 menit 51 detik.

Selain emas, mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM Makassar ini juga meraih medali perunggu dari nomor ETT u-23.

“Alhamdulillah hingga hari ini Makassar merebut satu medali emas dan satu perunggu. Perlombaan masih akan berlangsung hari ini,” kata Sekretaris Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Makassar, Muhammad Nasir Husain.

Husain menambahkan seluruh atlet yang diturunkan di Kejurnas ini merupakan atlet yang akan membela Makassar di Porprov Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang.

Kejurnas balap sepeda yang digelar PB ISSI berlangsung sejak 15 Juli hingga Senin, 18 Juli hari ini di Banyuangi.

ISSI Makassar mengirim empat pembalap. Selain Refika, tiga atlet lainnya adalah Raihard Sumbung, Mursalim Asri, dan Firdaus.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto memberi apresiasi atas prestasi yang ditorehkan atlet balap sepeda Makassar di Kejurnas Banyuangi.

Ahmad berharap prestasi ini terus dikembangkan di masa-masa mendatang termasuk di ajang Porprov Sulsel. (rus)

Baca Juga :   Danramil 1420-07/Baranti Apresiasi Dedikasi Sertu Zainuddin dalam Mendampingi Kegiatan Posyandu

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top