ikut bergabung

Tiga Nama Berpeluang PAW Almarhum di DPRD Barru


Lukman T

Politik

Tiga Nama Berpeluang PAW Almarhum di DPRD Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Saat ini pengganti antar waktu (PAW) Almarhum H Jamaluddin di DPRD Barru sudah mulai dibicarakan warga Barru. Sejumlah nama dari kader Nasdem disebut-sebut sebagai calon pengganti Almarhum. Diantaranya Fajar Fitrawan, H Burhanuddin dan Huslifa.

Namun Wakil Ketua DPD Nasdem Barru Lukman, T bersama Ketua Bappilu DPD Nasdem, Takbir Said tidak ingin menyebut nama dengan alasan belum ada pembahasan internal soal PAW Almarhum H Jamaluddin.

Meski begitu Wakil Ketua DPD Nasdem beralasan saat ini belum ada pembicaraan secara internal. Ketua DPRD Barru dari kader Nasdem ini hanya menyatakan ada 3 nama dibawah Almarhum dari dapil 4 Tanete Rilau.

“Kita dari pihak DPD Nasdem belum membahas soal nama yang masuk kandidat PAW dari Almarhum H Jamaluddin,” ujar Lukman.

Kendati diakui Lukman jika ada tiga nama dibawah nama Almarhum H Jamaluddin. Hanya saja Wakil Ketua DPD Nasdem ini, tidak merinci siapa dari ketiga nama tersebut.

“Memang didapil 4 Tanete Rilau ada tiga nama dibawah nama Almarhum dan  secara berurut berdasarkan raihan suara terbanyak. Mulai dari peraih suara tertinggi kedua setelah nama Almarhum kemudian menyusul peraih suara tertinggi ketiga dan ke empat,” bebernya. (Udi)

Baca Juga :   Real Count Perolehan Suara DPD Sulsel: Idrus Paturusi dan Datu Luwu Terus Mengejar

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top