ikut bergabung

Sudah Ada di Sidrap, Kadin Hadiri Launching Perdana Spawn Garage Costum


Style

Sudah Ada di Sidrap, Kadin Hadiri Launching Perdana Spawn Garage Costum

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Untuk pertama kalinya model Custom beragam brand motor hadir di Kabupaten.

Warga Sidrap pecinta Bikers tak perlu lagi ke pulau Jawa hanya untuk buang-buang duit memodel motor kesayangan.

Cukup datang ke Showroom milik Spawn Garage Custom (SGC) Sidrap dijalan A.Pannyiwi kelurahan Pangkajene, kecamatan Maritengngae Sidrap.

Untuk pertama kalinya showroom ini resmi di launching, Ahad (4/6/2022) tadi malam.

Launching perdana nan sederhana ini turut dihadiri Ketua Kadin Sidrap AM Yusuf Ruby berserta para Bikers Kadin.

“Kehadiran Showroom SGC kami sangat Apresiasi sebagai wujud usaha ini mengaplikasikan berkembangnya kreatifitas para Bikers, khususnya yang ada di kabupaten Sidrap. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan selamat launching perdana Spawn Garage Costum ini,”ungkap Yusuf Ruby disela-sela acara tersebut.

Ditempat yang sama, Owner Showroom Spawn Garage Costum Sidrap Andi mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan beragam model tunggangan besi yang sudah dimodifikasi update terbaru.

Diketahui sendiri, Spawn Garage, Bengkel custom motor berlokasi di Surabaya, mengerjakan berbagai jenis motor dan style, antara lain jenis model cafe racer, vintage, harley, dll.

SIAP MEWUJUDKAN MOTOR IMPIANMU

Bagi pecinta Bikers yang ingin memodifikasi motor kesayangannya menjadi sangat baik Motor Gede, bengkel modifikasi Spwan Garage Costum Sidrap jawabannya.

Bengkel hadir dengan didukung team yang profesional di bidangnya, “kami siap mewujudkan motor impian anda Mulai dari nol, pencarian motor hingga modifikasi sesuai keinginan anda,”lontar Andi.

Baca Juga :   Dirut PDAM Makassar Terima Penghargaan SMSI

Sementara beragam motor hasil modifikasi Spawn Garage Sidrap dihadirkan di showroom ini.

Mulai harga puluhan juta hingga ratusan juta. Hasil modif ini tergantung selera pemesan. Begitupun semua mesin brand motor bisa dimodifikasi sesuai keinginan konsumen. (Wan/*)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Style

Populer Minggu ini

Arsip

To Top