ikut bergabung

Pendaftaran Calon Ketua IKA SMEA-SMKN 1 Sidrap Resmi Ditutup


Sulsel

Pendaftaran Calon Ketua IKA SMEA-SMKN 1 Sidrap Resmi Ditutup

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Panitia Musyawarah Besar (Mubes) ke 1 Ikatan Alumni (IKA) SMEA/SMKN 1 Sidrap kemarin Selasa 21 juni 2022 pukul 00.00 waita resmi menutup Pendaftaran Calon Ketua IKA SMEA / SMKN 1 Sidrap.

Ketua panitia pelaksana Umar Usman,SH yang yang dihubungi tadi malam mengatakan bahwa panitia sudah menutup Pendaftaran Calon Ketua IKA SMEA / SMKN 1 Sidrap sejak dibukanya pendaftaran yang dimulai pada tanggal 15 Juni 2022 hingga ditutup tadi malam tanggal 21 Juni 2022 pukul 00.00 Wita.

Lanjut Umar Usman kandidat Calon Ketua IKA SMEA / SMKN 1 Sidrap yang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat panitia pelaksana Musyawarah Besar (Mubes) ke 1 Ikatan Alumni (IKA) SMEA/SMKN 1 Sidrap di Ruangan BKK Gedung SMK Negeri 1 sidrap sebanyak 2 orang yang pertama datang mengambil formulir H. Anwar Halim,SE dan langsung mendaftar sebagai calon ketua, kemudian yang kedua mengambil formulir adalah Sudarmin yang merupakan salah satu pegawai negeri sipil (PNS) Dinas PSDA dilingkup pemkab sidrap namun Sudarmin yang ditunggu tunggu oleh pihak panitia pelaksana disekretaritat panitia untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang sejak diambil pada hari sabtu tanggal 18 Juni 2022.

Sudarmin salah satu alumni yang sempat mengambil formulir bersama Ketua Panitia Umar Usman.

Namun hingga batas waktu ditentukan, yang bersangkutan tidak muncul mengembalikan formulir pendaftara.

“Hingga batas akhir pendaftaran tadi malam tanggal 21 Juni 2022 pukul 00.00 wita, tidak ada mengembalikan formulir. Jadi dipastikan hanya 1 calon ketua yang mendaftar secara otomatis merupakan Calon tunggal Ketua IKA SMEA / SMKN 1 Sidrap adalah H. Anwar Halim,SE dan Insya Allah akan memimpin organisasi Ikatan Alumni (IKA) SMEA/SMKN 1 Sidrap 1 periode yang akan datang,”Ungkap Umar Usman.

Baca Juga :   Giliran Proyek Puskesmas Tanakeke Disorot

Proses pendaftaran Calon Ketua IKA SMEA / SMKN 1 Sidrap, kata dia lagi, dinyatakan sudah selesai sesuai dengan jadwal dan selanjutnya panitia pelaksana sesuai dengan hasil keputusan rapat panitia akan menyebar undangan peserta Musyawarah Besar (Mubes) ke 1 Ikatan Alumni (IKA) SMEA/SMKN 1 Sidrap kepada perwakilan Angkatan pertama samapi angkatan terakhir tahun 2022 mulai hari ini tanggal 22 juni s/d 10 juli 2022.

“Intinya Panitia akan terus mempersiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan terkait pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) samapi acara selesai,”ungkap Umar Usman, Rabu (22/06/2022).

dibaca : 46

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top