ikut bergabung

Muskot PBSI Makassar: H Hariyanto Paling Siap, Hari Ini Ambil Formulir Pendaftaran


H. Ir Hariyanto

Olahraga

Muskot PBSI Makassar: H Hariyanto Paling Siap, Hari Ini Ambil Formulir Pendaftaran

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua umum PBSI Kota Makassar (Incumbent) H. Ir Hariyanto, siang ini dijadwalkan akan mengambil formulir pendafataran bakal calon ketua umum PBSI Kota Makassar periode 2022-2026.

Hariyanto tidak sendiri, dia ditemani 10 ketua/pengurus klub (PB) pendukungnya untuk mengambil formulir di Sekretariat Panitia Muskot GOR MBC Jalan Inspeksi Kanal No.1 Borong, Makassar.

Baca Juga

“Kemarin saya dikabari, hari ini pak Haji mau datang mengambil formulir,” kata ketua tim penjaringan Muskot PBSI kota Makassar, H. Djamaluddin, S.Sos, Kamis pagi (16/6/2022).

“Informasinya Pak Haji (Hariyanto) datang sekitar jam 1 siang ini,” ujarnya.

Saat ini, pengurus 10 klub PB pendukung H Hariyanto di Muskot dikabarkan sudah berada di Sekretariat Panitia Muskot di GOR MBC Borong. Mereka menunggu kedatangan H Hariyanto untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Kami 10 klub sudah bulat mendukung Pak Haji maju di Muskot. Dan kami siap mengawal prosesnya, termasuk hari ini kami semua datang menemani Pak Haji mengambil formulir pendaftaran di Borong,” kata salah satu ketua klub pemilik suara sah di Muskot.

“Selain 10 klub pemilik suara sah yang hadir di Borong, beberapa klub non binaan juga siap hadir mendampingi Pak Haji mengambil formulir,” jelas dia.

Diketahui bahwa dalam Muskot PBSI Makassar tahun ini, terdapat 11 klub yang memiliki hak suara. Mereka punya hak memberikan dukungan ke bakal calon dan hak suara di Muskot.

Baca Juga :   Rakor Korcam KONI Bahas Sosialisasi One Student One Sport dan Rencana Pembangunan Sport Mini Centre

Penetapan 11 klub atau PB pemilik hak suara di Muskot itu, berdasarkan hasil ferivikasi dan validasi PBSI, yang mengacu kepada AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) PBSI.  (drw)

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top