ikut bergabung

Wabup Gowa Minta PPI Persembahkan Karya Terbaik Untuk Bangsa dan Daerah


MUSKAB. Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat membuka Muskab PPI Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Wabup Gowa Minta PPI Persembahkan Karya Terbaik Untuk Bangsa dan Daerah

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni menegaskan potensi dan peran pemuda sebagai aset pembangunan manusia berperan strategis dalam menentukan arah pembangunan bagi suatu bangsa terutama.

Karena itu, Wabup Gowa mengharapkan para pemuda yang tergabung dalam PPI Gowa dapat menjadi pelaku masa kini dan penentu masa depan bangsa dan daerah.

Hal ini itu sampaikan Rauf Kr Kio sapaan akrab Wabup Gowa saat membuka musyawarah kabupaten (Muskab) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Gowa, di gedung Dharma Wanita Sungguminasa, Kamis (26/5).

” Generasi muda patut dijaga, dibina dan tumbuh kembangkan ke dalam berbagai organisasi kepemudaan. Kita berharap PPI tetap eksis dan melahirkan pelaku sejarah pembangunan dan kepemimpinan bangsa yang diakui dan tercatat sebagai pengukir sejarah pembangunan NKRI khususnya di Kabupaten Gowa,” kata Wabup Gowa.

Orang kedua di Kabupaten Gowa ini mengharapkan seluruh anggota PPI Gowa menjadi generasi masa depan yang unggul berjiwa Pancasila yang berkepribadian Indonesia menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta mampu mempersembahkan karya terbaiknya untuk bangsa dan daerah sesuai minat dan bakatnya.

“Jadilah pemuda yang ikut berkontribusi dalam pembangunan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa, karena di tangan kalian, bangsa ini akan maju,” harapnya.

Ketua PPI Sulsel Marwan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa atas dukungan kepada PPI Gowa yang sangat berjalan dengan baik. Dirinya melihat bahwa sejauh ini kolaborasi antar Pemkab Gowa dan PPI sangat baik.

Baca Juga :   IRT Ini Diadukan ke Polisi karena Gadai Sawah ke Dua Pihak

Marwan mengatakan, PPI Gowa harus terus membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Gowa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Apalagi menurutnya PPI ini lahir dari program pemerintah yaitu dari Paskibraka.

“Ini patut disyukuri, tidak hanya dengan kata Alhamdulillah tapi harus menunjukkan sampai sejauhmana pengurus PPI Gowa bermanfaat untuk masyarakat Gowa. Itu harus dibuktikan sebagai bentuk kesyukuran kita terhadap Allah dan perhatian Pemerintah Kabupaten Gowa,” kata Rauf Kr Kio dalam Muskab yang turut dihadiri Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina.-

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top