ikut bergabung

Fokus Caleg, Akmal Pasluddin Belum Pikirkan Pilkada Bone


Andi Akmal Pasluddin

Politik

Fokus Caleg, Akmal Pasluddin Belum Pikirkan Pilkada Bone

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Akmal Pasluddin menegaskan dirinya belum memikirkan kontestasi Pilkada Bone, 2024 mendatang. Saat ini Akmal fokus menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Saat ini masih fokus di senayan. Untuk pemilu 2024 tentu pemilu legislatif yang lebih prioritas. Belum ada pikiran untuk Pilkada Bone,” kata Akmal saat dikonfirmasi ujungjari.com, Kamis (26/5).

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu memang santer disebut-sebut akan maju dalam kontestasi pilkada Bone, November 2024 mendatang. Sejumlah lembaga survei juga menempatkan dirinya sebagai salah satu figur yang layak diperhitungkan sebagai calon pengganti HA Fahsar Padjalangi.

Terhadap warga Bone yang menginginkan dirinya maju dalam Pilkada Bone, Akmal sangat mengapresiasinya. Ia mengatakan seperti kebanyakan partai politik lainnya, PKS kini lebih fokus menghadapi pemilu legislatif yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Akmal dikenal sebagai politisi ulung. Mengawali kariernya sebagai anggota DPRD Sulsel dua periode. Dari DPRD Sulsel, kariernya beranjak menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel 2.

Baca Juga :   11 Anggota DPRD Tana Toraja akan Ikut Workshop Pemilu Damai di Jakarta

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top