ikut bergabung

Juara Silalahi Minta Dukungan Media Sukseskan Bhayangkara 10 K Toraya Mala’bi


Juara Silalahi

Sulsel

Juara Silalahi Minta Dukungan Media Sukseskan Bhayangkara 10 K Toraya Mala’bi

MAKALE, UJUNGJARI– Bhayangkara 10 K Toraya Mala’bi akan dihelat 2 Juli yang akan datang. Acara dirangkaikan dengan Festival musik bambu (29-30/6) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76  Tahun 2022. Giat ini terlaksana kolaborasi Pemda Tana Toraja, Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, bersama Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi, didampingi Kasat Reskrim AKP S.Ahmad, Kasat Narkoba AKP AKP Zusandy Said, Kasat Lantas Iptu Adnan Leppang, dan Kapolsek Sangalla, Iptu Aksan Suwardi, mohon dukungan media untuk menyukseskan Bhayangkara 10 K Toraya Mala’bi. Hal itu diungkapkan Juara, Selasa (24/5) saat menggelar bina akrab dengan awak media di Sekretariat Panpel, Pasar Seni Makale.

Menurut Juara Silalahi, even Bhayangkara 10 Toraya Mala’bi, tugas kita bersama sukseskan sebab bagian dari tingkatkan kunjungan wisata ke Toraja.

Mengingat gelaran Bhayangkara 10 diperkirakan dimeriahkan ribuan peserta dari penjuru tanah air. Situasi Kantibmas hendaknya terjaga memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta.

Lewat bina akrab Polres Tana Toraja  dengan media pererat silaturahmi menjalin kemitraan, ayo kita wujudkan Toraja aman dan kondusif, ujar Juara Silalahi.

“Terimakasih awak media telah mendukung kami menyampaikan informasi positif kepada masyarakat tugas kepolisian tegakkan hukum pelihara Kantimbas di Bumi Lakipadada,” katanya.

Untuk diketahui Bhayangkara 10 K Toraya Mala’bi, dan festival musik bambu Ketua Panpel, Dr Erni Yetti.Riman, SKM,M.Kes,
Sekretaris, Drs Marthen Arrung, dan
Dewan Pembina KBPP Polri, AKBP Juara Silalahi.

Baca Juga :   Adnan Tinjau Proses Penjernihan Air dan Salurkan Langsung Bantuan PMI ke Luwu

Peserta berhasil juara akan mendapatkan hadiah puluhan juta dan hadiah menarik lainnya.  (agus)

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top