ikut bergabung

Begini Cara PKK Gowa Eratkan Silaturahmi


Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan bersama Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf berdoa dalam suasana halalbihalal TP PKK Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Begini Cara PKK Gowa Eratkan Silaturahmi

GOWA, UJUNGJARI.COM — Halalbihalal adalah kegiatan sarana bersilaturahmi yang kerap dilakukan masyarakat seperti yang dilakukan TP PKK Kabupaten Gowa pada Minggu (22/5/2022) sore di Baruga Tinggimae, rujab Bupati Gowa.

Dalam halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan mengatakan, agar hubungan emosional para pengurus dan anggota PKK Gowa dan erat maka halalbihalal menjadi momen paling tepat untuk lebih menguatkan hubungan silaturahmi tersebut.

“Halalbihalal ini sebagai salah satu cara kita agar hubungan, kerjasama dan kolaborasi bisa selalu terjalin. Apalagi setelah Idul Fitri yang menjadi momen untuk semakin meningkatkan hubungan satu dengan yang lainnya,” papar istri Bupati Gowa ini.

Selain halalbihalal ini, PKK Gowa juga akan merutinkan kegiatan Muroja’ah yakni pertemuan untuk memperlancar bacaan Alquran para pengurus dan anggota PKK.

“Pertemuan Muroja’ah akan dimulai pekan depan, jadi bagi ibu-ibu yang bergabung, disilahkan. Semoga hal yang kita lakukan ini menyempurnakan bacaan Alquran kita dan diberikan nilai ibadah oleh Allah SWT,” kata Priska dalan halalbihalal yang dihadiri Sekkab Gowa Kamsina serta Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf dan para pengurus PKK kabupaten maupun ketua TP PKK kecamatan se Gowa.

Dalam halalbihalal itu, Ustadz Dr H Abd Wahid dalam tausyiahnya mengajak para anggota PKK untuk saling memaafkan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :   Priska Resmikan Eqschool Pagatang Sekolah Berkuda

” Saling memaafkan itu sangat penting. Jika semua bersih hati bersih jiwa maka silaturahmi akan semakin mengeratkan kita sesama muslim dan lainnya, ” kata Ustadz Dr H Abd Wahid. –

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top