ikut bergabung

Giliran CLAT Sorot Peredaran Kosmetik Diduga Ilegal


Irvan Sabang

Sulsel

Giliran CLAT Sorot Peredaran Kosmetik Diduga Ilegal

MAKASSAR, UJUNGJARI–Sorotan terkait peredaraj kosmetik ilegal di Makassar dan Sulsel pada umumnya kembali memantik reaksi dari aktivis. Kali ini giliran aktivis Celebes Law And Transparency (CLAT).

Ketua Umum CLAT, Irvan Sabangg mengungkapkan kekecewaannya terhadap Polda Sulsel perihal mandeknya penanganan perkara peredaran kosmetik NRL yang diduga ilegal.

Dia menyampaikan Polda Sulsel dan Kejati Sulsel harus padu  mengusut  dengan serius perihal adanya indikasi kerugian negara.

“Kami dari Celebes Law And Transparency (CLAT) tentunya berharap dengan sangat besar kepada Aparat Penegak Hukum untuk segera mengusut kasus ini dikarenakan. Salah satunya kosmetik NRL. Sangat berbahaya ketika kosmetik yang diduga mengandung bahan merkuri berbahaya beredar luas di masyarakat,” tegas Irvan”.

Irvan juga menambahkan bahwa Celebes Law And Transparency (CLAT) tidak akan tinggal diam hingga pengusutan kasus ini benar tuntas. Dia menyampaikan akan mengambil langkah-langkah stragegis baik itu litigasi ataupun non litigasi untuk membantu Aparat Penegak Hukum dalam penuntasan kasus ini. (*)

Baca Juga :   Tak Sesuai Perda Nomor 9 2002, Operasional Miras di Zona Kuliner The M Hotel Pinrang Resmi Ditutup

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top