ikut bergabung

Yayasan Jabal Uhud Gandeng IBS Bina Pendidikan Dhuafa


SILATURAHMI -- Ketua Yayasan Jabal Uhud H Abdul Karim yang juga ketua DPW KKDB Provinsi Papua saat bersilaturahmi dengan para wartawan dan LSM di Masjid Jabal Uhud di kampung Bottolai, Senin (9/5).

Sulsel

Yayasan Jabal Uhud Gandeng IBS Bina Pendidikan Dhuafa

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pasca lebaran idul fitri, pihak Yayasan Jabal Uhud menggelar silaturahmi dengan para wartawan dan LSM di Masjid Jabal Uhud di kampung Bottolai, Senin (9/5).

Dalam silaturahmi itu, Ketua Yayasan Jabal Uhud H Abdul Karim menghadirkan Indahnya Berbagi Sesama (IBS) untuk mencari solusi dalam pengembangan Yayasan dibinanya.

H Abdul Karim yang juga ketua DPW Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Provinsi Papua ikut menghadirkan H Irwan Ketua KKDB Timika dan Abd Azis Ketua KKDB Papua  Barat dan Ketua Indahnya Berbagi Sesama (IBS).

Karim yang dikenal sebagai pengusaha asal Barru yang sukses diperantauan provinsi Papua meminta dukungan para jurnalis dan LSM untuk mensupport kolaborasi antara Yayasan Jabal Uhud dengan IBS.

“Saat ini Yayasan Pendidikan Jabal Uhud memiliki saldo.dana pengembangan Rp 500 juta. Kami butuh dukungan pengembangan manajemen dari berbagai steakholder untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Barru. Khususnya dalam memberdayakan kalangan anak kurang mampu (dhuafa),” kata Karim.

Karim juga menjelaskan rencananya membangun Rumah Hafidz, setelah membangun masjid dan sekolah. Bahkan kita juga didukung usaha pengelolaan air kemasan untuk mendukung Yayasan Pendidikan Jabal Uhud.

“Makanya kami ajak Indahnya Berbagi Bersama( IBS) untuk bersama-sama memajukan pendidikan kepada anak-anak kita yang tergolong dhuafa untuk disekolahkan,” pungkasnya.  (Udi)

Baca Juga :   Polres Selayar Ungkap Penipuan Terhadap Kurir Jasa Pengiriman, Senilai 22,9 Juta Rupiah

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top