ikut bergabung

Suardi Warning ASN Tidak Tambah Libur Idul Fitri


HARI PERTAMA KANTOR -- Bupati Barru Suardi Saleh saat memimpin upacara hari pertama masuk kantor pasca libur idul fitri.

Sulsel

Suardi Warning ASN Tidak Tambah Libur Idul Fitri

BARRU, UJUNGJARI.COM — Bupati Barru saat memimpin upacara hari pertama masuk kantor, Senin (9/5) meminta kepada seluruh aparar sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Barru untuk tidak menambah lagi libur idul fitri.

Para ASN sudah diberikan libur oleh negara selama 10 hari. Waktu yang sudah sedemikian lama itu sudah dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga, kerabat dan teman.

“Jadi saya minta para ASN tidak ada lagi yang tidak masuk kantor hari ini. Kepada kepala kantor dan pimpinan OPD agar menjadi contoh kepada bawahannya untuk bersikap disiplin untuk tidak menambah libur idhul fitri,” ucap Suardi.

Penegasan berupa peringatan (Warning) ini disampaikan Bupati Barru Suardi Saleh saat memimpin upacara senin dihari pertama para ASN masuk kantor pasca libur idul fitri.

Bahkan Suardi memerintahkan BKPSDM untuk melakukan pengechekan langsung ke seluruh kantor dilingkup Pemkab Barru dan mencatat ASN yang menambah libur dan tidak masuk kantor.

“ASN yang melanggar disiplin tentu akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku. Saat ini kita tunggu hasil pengechekan pihak BKPSDM,” pungkasnya. (Udi)

Baca Juga :   BRI Palopo Bagi Hadiah Simpedes, Wahyudin: Bersama Kita Tangguh

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top