ikut bergabung

Di Acara Reuni, Ketua TP PKK Hasnah Syam Motivasi Alumni SMPN 1 Barru


JALAN SANTAI -- Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam saat melepas peserta gerak jalan santai IKA SMP Neg 1 Barru.

Sulsel

Di Acara Reuni, Ketua TP PKK Hasnah Syam Motivasi Alumni SMPN 1 Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Ratusan alumni lintas angkatan SMP Negeri 1 Barru menggelar reuni akbar di halaman sekolah tingkat pertama tertua tersebut, Sabtu (7/5/2022).

Acara reuni diawali dengan agenda gerak jalan santai (GJS) diikuti perwakilan angkatan mulai dari alumni 1959 – 2022. Reuni ini menjadi spesial karena ikut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam.

Ketua TP PKK Barru, Hj Hasnah Syam yang juga anggota DPR RI Fraksi Nasdem ini memotivasi seluruh alumni untuk memperkuat silaturahmi dan mendukung penuh program pemerintah kabupaten Barru.

Istri Bupati Barru ini yakin dan percaya bahwa sekolah ini telah banyak melahirkan putra dan putri terbaik yang tersebar diseluruh nusantara dan dunia. “Alhamdulillah saat ini kembali reuni setelah sekian lama tak pernah bertemu,” ujarnya.

“Semoga reuni ini membawa berkah silaturahmi dan bisa memberi kontribusi dukungan untuk kemajuan dalam membangun kabupaten Barru,” kata Hasnah sembari berjalan santai bersama para alumni.

Hasnah Syam pagi itu hadir melepas peserta jalan santai yang merupakan rangkaian kegiatan acara reuni akbar tahun ini.

Sejumlah perwakilan kelas alumni 95 nampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Beberapa alumni bahkan datang khusus dari luar pulau sulawesi.

Reuni akbar kali ini benar-benar dimanfaatkan para alumni untuk bersilaturahmi dengan sesama alumni yang telah puluhan tahun tidak bertemu.

Baca Juga :   Pemkab Soppeng Peringati Hari Bela Negara Ke-71 dan Hari Kesadaran Nasional

“Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu teman teman sekolah setelah puluhan tahun tak tau kabar,” kata Bunga Sutra alumni 95 yang datang khusus dari kota Solo.

Usai jalan santai, acara dilanjutkan dengan pengundian kupon oleh panitia. Acara pagi hingga siang itu berlangsung meriah.  (Udi)

dibaca : 59



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top